News Update :
Home » , , , » OVJ, Mamah Nori "Curhat Dong" super kocak

OVJ, Mamah Nori "Curhat Dong" super kocak

OVJ, Mamah Nori "Curhat Dong" salah satu adegan dari sekian adegan dalam Opera Van Java (OVJ) trans 7 yang tayang selam ramadhan saat sahur jam 3.00-04.30 wib. Mamah Nori dalam hal ini berperan sebagai Nara sumber, ketika menjawab pertanyaan dengan cuma asal-asalan seperti juga para penanyannya yang juga suka tanya asal-asalan. Meski semua terkesan asal-asalan tapi OVJ tetep selalu kocak menjadi acara yang fres, kalau lihat penampilan OVJ dijamin pasti akan ketawa-ketiwi. Adegan OVJ dalam Mamah Nori "Curhat Dong" yang pemerannya terdiri dari semua pemeran OVJ ditambah dengan bintang tamu selalu tampil kocak. Aksi yang paling saya suka adalah ketika Pak Usman tampil, yang diperankan oleh Sule. Pak Usman yang super kocak selalu tampil dengan atribut dan aksesoris lawakan yang berbeda dan kocak.

ovj curhat dong
Si Andre yang dalam OVJ Sahur berperan sebagai Host di "Curhat Dong" mamah Nori tersebut juga selalu tampil kocak, aksi Aziz gagap, nunung, parto dan Desta juga selalu kocak. Belum lagi kalau ada bintang tamu yang juga bisa mengimbangi kekocakan mereka,, selalu gerr pokoknya. Jargon "gak kepikiran" pun muncul dari aksi kocak mereka, Lagu "Sesuatu" milik Syahrini pun dibuat kocak (Lirik: sesuatu yang ada di hati,,,) dan menjadi lagu wajib di "Curhat Dong" mamah Nori..Grup OVJ memang kreatif, selalu sja bisa memunculkan ide-ide kreatif dan guyonan yang selalu berbeda dalam setiap aksinya.

OVJ Curhat dong
Yang paling kreatif menurut saya adalah si Sule, yang dalam OVJ sahur mamah Nori "Curhat Dong" berperan sebagai Pak Usman seorang pakar serba bisa yang selalu memberikan solusi dari para penanya. Solusinya biasanya ada 3 buah yaitu masing masing diembel-embeli Indoor, outdoor dan door to door ha ha ha, Pak Usman yang tampil selayaknya orang yang sudah sepuh dengan dandanan super katrok selalu bikin ketawa, gigi depan yang dibuat hitam seolah nampak ompong, kulit keriput, jambang putih separo, pakaian ala kadarnya dengan aksesoris yang macem-macem kadang sepatu dengan kantong air berisi ikan, sepatu diikat di betis dan lain-lain dengan aksesoris tambahan kadang tongkat othok-othok, mikrofon super besar, kadang mikropon mini ha ha,, semua tingkah laku pak usman selalu bikin ketawa Nunung.. (keliatannya memang Nunung menjadi target utama supaya dia ketawa sampai ngompol he he).. owalah pak usman ha ha.

Mamah nori OVJ
OVJ yang terbukti selama ini super kocak memang menjadi acara yang sangat menghibur dan fresh, semoga semakin banyak acara berkualitas seperti ini, meski kocak tapi kelihatan cerdas dan tidak kasar. Mamah Nori "Curhat Dong" ha ha ha




>>>Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweets atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca informasi OVJ Mamah Nori "Curhat Dong" dari blog ini Terimakasih.
 photo BANNER_zps14ad48e1.png 
Share this article :
close

.

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | DMCA.com  
Copyright © 2010-2014. informasi tips manfaat terbaru . All Rights Reserved.