Latest News

Alasan Sule berhenti dari OVJ

Alasan Sule berhenti dari OVJ - OVJ (Opera Van Java) selama ini menjadi salah satu acara hiburan yang saya sukai, selain fresh kocak namun juga tidak terlalu norak banget lawakannya. Kehadiran Sule andre dan parto menjadi magnet tersendiri dalam setiap lawakan OVJ. Namun beberapa waktu lalu ternyata Sule berhenti dari OVJ alias Sule keluar dari OVJ. Ini jelas mengurangi kekocakan lawakan OVJ yang selama ini hampir didominasi oleh Lawakan Sule yang selalau fresh dan sering memunculkan jargon-jargon yang lucu dan unik yang sering ditirukan oleh para penggemar OVJ. Kenapa Sule keluar dari OVJ? Berikut alasan yang saya baca dari beberapa sumber

sule OVJ
Sule bukannya keluar dari OVJ namun Sule habis masa kontraknya di OVJ sehingga secara tidak langsung Sule sudah tidak muncul lagi di acaranya OVJ, yang jadi pertanyaan adalah kenapa kontrak sule tidak diperpanjang atau kenapa Sule tidak meminta perpanjangan kontrak di OVJ. Ini lah yang menjadi tanda tanya para penggemr OVJ terutama fans Sule yang sangat banyak.

Sebagai salah satu penggemar lawakan Sule, tentunya sangat berharap Sule tampil lagi di OVJ sehingga roh dan kelucuan OVJ kembali lagi, kalau saat ini posisi Sule digantikan Ruben Onsu dan Cika, menurut saya kok sama sekali lawakan mereka gak menarik terasa garing ya..

Hanya bisa berharap Sule bisa kembali lagi di OVJ menemani Andre dan Parto sehingga bisa membuat si Nunung ketawa sampai ngompol,
Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca berbagai informasi tips manfaat terbaru dari blog ini Terimakasih.

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Informasi dan Tips