Cara cari inspirasi yang menyenangkan

Cara cari inspirasi yang menyenangkan dan tidak sulit dilakukan,ternyata ada!!!. Contohnya banyak dan bisa kita lakukan sesuai dengan gaya hidup kita masing-masing. Memunculkan inspirasi memang gampang-gampang susah, entah itu inspirasi soal bisnis, pemecahan masalah, perjodohan, dan sebagainya. Bagi sebagian orang mendapatkan inspirasi atau ide yang bagus bukan merupakan suatu hal yang sulit. Tapi bagi sebagian besar orang pada umumnya seperti saya, cari inspirasi dalam hal-hal tertentu itu tidak gampang. Dari lamunan saya tadi ternyata bisa memunculkan inspirasi juga untuk menulis beberapa hal menyenangkan yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan inspirasi ( akibat melamun ternyata juga bisa menjadi cara cari inspirasi he he)

sumber inspirasi
Cara cari inspirasi yang pertama, Jalan-jalan. Siapa sih yang gak suka jalan-jalan. Apalagi duit di kantong lagi tebal-tebalnya pasti jalan-jalan semakin asyik. Bagi orang yang mempunyai pandangan kedepan yang luas, maka acara jalan-jalan yang menyenangkan pun bisa menjadi sumber inspirasi yang bagus. Misalnya anda sedang jalan-jalan di lembah UGM di minggu pagi. Disana banyak dijumpai berbagai barang dagangan dari asesoris,pakaian,makanan dan lain-lain. Inspirasi yang mungkin muncul adalah bagaimana jika kita juga kut berdagang disana, terus apa yang akan kita jual dan menarik banyak orang untuk membeli. Insprasi-inspirasi seperti ini bisa dikembangkan dengan melakukan pengamatan / survey terlebih dulu dengan jalan-jalan sambil cuci mata. Dapat nilai plus dobel kan

Cara kedua untuk cari inspirasi adalah mencari informasi dengan buka internet, baca buku bisa menjadi alternative yang bagus. Internet merupakan sumber informasi yang tanpa batas. Banyak hal yang bisa kita pelajari dari internet. Kalo ingin lebih maju dimasa depan Jangan hanya menggunakan internet cuma untuk facebookan tanpa tujuan jelas missal hanya untuk ejek-ejekan sama teman. Bagi orang-orang tertetu facebook bisa menjadi lading bisnis yang luar biasa karena facebook mempunyai pengguna jutaan orang. Banyak hal bisa dilakukan melalui facebook dan media social media lainnya. Baca buku juga bisa memunculkan ide kreatif bagi anda setidaknya wawasan anda bisa lebih luas.

Cara cari inspirasi yang ketiga adalah silaturahmi. Silaturahmi ke teman, saudara, komunitas, dan sebagainya. Dari kunjungan silaturahmi anda, anda bisa berbagi informasi dan sangat mungkin anda bisa mendapat info yang belum anda ketahui selama ini. Dari sinilah inspirasi bisa muncul. Disamping seperti kita ketahui bahwa silaturahmi bisa memanjangkan usia kita, melancarkan rejeki dan bisa mempererat persaudaraan. Nilai plus nya ternyata banyak kan?

Inspirasi sangat berguna untuk kemajuan bisnis atau apapun yang akan anda lakukan di masa depan. Namun inspirasi yang bagus adalah inspirasi yang kemudian segera diaplikasikan, langsung action. Karena inspirasi yang hanya sekedar inspirasi yang menggantung di otak saja tanpa dilaksanakan akhirnya akan hilang ditelan mimpi saat tidur. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk mencari inspirasi. Ketiga cara terbut diatas hanya sebagian kecil dari hal-hal menyenangkan yang bisa memunculkan inspirasi brilian.

Cari inspirasi -> dapat inspirasi -> langsung action !!!
Cari inspirasi -> dapat inspirasi -> langsung action !!!
Cari inspirasi -> dapat inspirasi -> langsung action !!!

Jangan ditunda. Semangat Coy!!!



>>>>Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweets atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca informasi mengenai cara cari inspirasi dari blog ini Terimakasih.

Post a Comment

0 Comments