Tips memilih kasur busa yang bagus

Tips memilih kasur busa yang bagus perlu diketahui agar anda tidak salah memilih kasur busa berkualitas jelek, karena sekarang ini banyak sekali di pasaran berbagai jenis kasur busa, dari yang harganya murah sampai yang mahal. Tentunya dari berbagai jenis merk kasur busa tersebut memiliki berbagai macam kualitas, dan biasanya konsumen dihadapkan dengan pilihan tersebut. Supaya anda tidak salah memilih kasur busa, sebaiknya anda simak beberapa tips meilih kasur busa berikut ini

kasur busa yang bagus
1. Kasur busa yang bagus adalah yang kenyal dan lentur
Ini penting untuk membedakan berbagai jenis kasur busa yang anda temui di toko kasur. Karena selama ini saya sendiri ketika membeli kasur dihadapkan pada pilihan yang banyak sekali sehingga perlu cermat dalam memilih kasur busa tersebut, kasur yang kenyal tapi lentur itulah yang bagus

2. Kasur busa yang bagus adalah yang mudah kembali jika mendapat tekanan
Karena di pasaran anda juga bias melihat ada jenis kasur busa yang kalau kita tekan dia tidak segera kembali ke bentuk semula, artinya itu kasur akan mudah sekali kemps ketika kita gunakan.

3. Kasur busa yang bagus adalah yang pori-porinya halus dan rapat
Jika anda menemui kasur busa yang pori-porinya lebar dan kasar mendingan jangan di beli karena kemungkinan besar kasur tersebut akan segera kempes ketika anda gunakan.

4. Kasur busa yang bagus adalah yang tidak keras
Artinya adalah ketika kita tekan kasur busa tersebut tidak keras seperti papan tetapi pilihlah yang kenyal dan lentur seperti yang saya sebutkan nomer 1 diatas.

5. Lihatlah kartu garansi dari Kasur busa yang akan anda beli
Kasur busa yang bagus biasanya memiliki masa garansi yang lama ada yang 5 tahun ada yang sampai 10 tahun atau mungkin ada pula yang berani kasih garansi lebih dari 10 tahun.

6. Pilihlah kualitas kasurnya bukan karena bungkusnya atau karena warnanya
Ya,, anda jangan mudah terkecoh dengan penampilan warna dan bungkus kasur busa yang akan anda beli. Warna bias kita bungkus dengan sprei yang sesuai keinginan anda, sehingga kualitas lebih anda utamakan untuk hal ini.

7. Harga tidak bisa menipu kualitas kasur busa
Yups.. kasur busa yang bagus pastinya tidak semurah yang berkualitas rendah, seperti pepatah jawa “Ono rego ono rupo” maksutnya adalah harga sangat berpengaruh pada kualitas barang, kalau anda tergiur karena harganya yang murah saja, maka siap-siap saja anda kecewa.

Nah.. itu sebagian tips yang saya ketahui dalam memilih kasur busa yang bagus. Kalau masalah ukuran kasur busa bisa menyesuaikan dengan kebutuhan anda, kalau akan dipakai untuk anda berdua dan si kecil ya pilih yang ukuran diatas 160x200 kalau Cuma untuk dipakai sendiri ukuran 100 cm sudah cukup lebar kemudian anda tinggal menyesuaikan juga jenis bantal guling yang anda butuhkan.

Semoga tips memilih kasur busa yang bagus ini berguna bagi anda

>>>>Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca informasi mengenai tips memilih kasur busa yang bagus dari blog ini Terimakasih.

Post a Comment

0 Comments