Latest News

Dermaga Hati tanda cinta di Ancol

Dermaga Hati tanda cinta yang dihiasi dengan puluhan / ratusan gembok kunci yang tergantung di rantai yang ditambatkan di sebuah papan berbentuk tanda hati yang bertuliskan Dermaga Hati dapat anda jumpai di dermaga pantai Ancol. Secara sekilas, kita bisa menangkap maksud dari berbagai gembok yang nyanthol di tanda hati "dermaga hati" tersebut. Tapi bagi anda yang belum pernah melihat dan berkunjung ke Ancol mungkin bisa membacanya disini supaya setidaknya anda juga bisa tahu seperti apa sih simbol "dermaga hati" tersebut.

simbol cinta
Tanda "Dermaga hati" yang sengaja dipasang di dermaga pantai ancol tersebut mungkin sebagai simbol yang menggambarkan cinta sejoli yang tidak ingin terpisahkan, mereka membuat janji cinta di sana kemudian meninggalkan gembok dalam posisi terkunci pada rantai yang berada di papan "dermaga hati" berbentuk hati tersebut, menurut cerita bahwa setiap mereka yang meninggalkan gembok disitu kemudian membuang kuncinya ke laut ancol. Hal ini sebagai simbol yang bisa kita tangkap yaitu kisah cinta dan janji sepasang sejoli tersebut supaya langgeng dan tidak pernah putus. Kata-kata cinta pun mengiringi indahnya pacaran. Semoga saja "dermaga hati" tersebut tidak menjadi sarana yang dapat menimbulkan syirik dan hanya sebagai suatu tanda unik saja yang tidak perlu di yakini kebenarannya karena jodoh 100% adalah rahasia Illahi yang tentu saja harus dilakukan dengan ikhtiar cara mencari jodoh yang baik dan benar.

Ketika terakhir berkunjung ke Ancol beberapa waktu lalu (setelah beberapa puluh tahun yang lalu, pertama ke ancol waktu saya masih SMP) saya baru mengamati simbol hati di "Dermaga hati" tersebut. Mungkin dermaga cinta tersebut waktu dulu belum ada dan belum lama dibuat. Tetapi simbol dari papan bentu hati bertuliskan "dermaga hati" tersebut cukup unik dan menjadi ikon tersendiri di ancol.

Bagi anda yang ke ancol cobalah menyempatkan diri melihat ke "dermaga hati" tersebut sambil menikmati nikmatnya berada di atas air laut dan udara pantai ancol yang sepoi sepoi.

>>>>Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca informasi mengenai dermaga hati di ancol dari blog ini Terimakasih.

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Informasi dan Tips