Video cara menghadapi gempa bumi

Video cara menghadapi gempa bumi - Gempa bumi menjadi momok baru di negeri indonesia yang setiap saat bisa mengguncang dan bahkan merenggut korban jiwa dan materi. Kesiapsiagaan sebenarnya menjadi kunci supaya bisa selamat dari gempa bumi, Karena orang yang sudah siap pasti tidak akan panik dan akan mampu berpikir jernih atas apa yang sebaiknya dia lakukan supaya bisa selamat dari gempa bumi. Berlindung di bawah meja adalah salah satu solusi yang tepat. Simulasi penanganan gempa bumi sebagai cara pembelajaran bagi masyarakat perlu dilakukan supaya ketika terjadi gempa bumi masyarakat bisa mengambil tindakan yang benar dan tidak asal lari tanpa memperhatikan lingkungan sekitar dia berlari.

cara menghadapi gempa bumi

Film ini merupakan video tutorial cara menghadapi gempa bumi yang benar, silakan disimak video menghadapi gempa bumi yang dilakukan oleh teman-teman yang peduli terhadap bahaya gempa bumi.


Video cara menghadapi gempa bumi ini merupakan pendamping dari buku saku pedoman kesiapsiagaan menghadapi gempa bumi yang bisa anda baca dari sini http://id.scribd.com/doc/36440430/Pedoman-Kesiapsiagaan-Menghadapi-Gempa-Bumi-Buku-Saku

Semoga video dan info mengenai cara menghadapi gempa bumi yang benar tersebut menambah wawasan anda semua sehingga ketika terjadi gempa kita tidak panik dan dapat menempuh tindakan yang benar dan tepat sehingga korban jiwa bisa terminimalisir.

Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca informasi mengenai video cara menghadapi gempa bumi dari blog ini Terimakasih.

Post a Comment

0 Comments