Tempat beriklan yang efektif

Tempat beriklan yang efektif dan tidak memerlukan dana yang besar menjadi target utama para advertiser. Pada masa sekarang ini, media tempat beriklan semakin beragam dan bisa disesuaikan dengan target dan dana yang dimiliki. Banyaknya ragam tempat beriklan inilah yang dapat menjadi ladang baru para pengelola jasa iklan. Selama ini kita mengenal cara beriklan yang konvensional semisal dengan memasang poster, membuat baliho ditepi jalan, beriklan di media massa/koran/tabloid/majalah atau beriklan di internet seperti di website atau blog. Namun belakangan ada cara baru beriklan yang cukup terbilang efektif untuk tempat iklan.

tempat beriklan yang bagus
Cara beriklan yang selama ini kita kenal ternyata selalu berkembang seiring dengan kemampuan daya pikir masyarakat. Cara baru beriklan yang tergolong unconvensional semisal dengan menggunakan tembok tembok rumah atau bangunan yang berada di pinggir jalan, dengan memasang LCD besar, menampilakn videoa iklan di keramaian dan sebagainya. Cara beriklan tersebut cukup efektif dalam menyampaikan pesan produsen ke konsumen tidak seperti poster yang hanya ditempel saja yang bisa mengelupas ketika lemnya hilang atau ada tangan jahil yang merobek poster iklan kita.

Semisal cara beriklan dengan mengecat tembok rumah penduduk yang dekat keramaian atau tembok bangunan toko dan pintu toko, dengan bekerjasama dengan pemilik toko maka iklan akan selalu terpampang disana sesuai dengan perjanjian dan jika disepakati bisa selalu diperpanjang dan cukup terjaga keberadaan iklan kita. Kemudian dengan menggunakan LCD atau proyektor yang menggunakan layar besar di pusat keramaian yang dapat menampilkan muatan iklan yang beragam dan cara penyajian iklannya pun bisa beragam pula sehingga dengan satu media bisa menampilkan banyak ragam iklan.

Biasanya para pengiklan atau adsvertiser mencari media iklan yang efektif disamping harga yang kompetitif alias tempat iklan yang murah namun target iklan menginformasikan produk untuk konsumen tetap tercapai. Kalau kita memasang di koran media massa paling banter kita hanya bisa tayang beberapa kali saja (sesuai kesepakatan) dan kemudian hanya menjadi bungkus nasi kucing. Media lain yang efektif juga seperti website atau blog juga termasuk tempat beriklan yang efektif dan murah. www.jatger.net ini pun meskipun hanya blog kecil dengan pengunjung yang belum begitu banyak juga mencoba menawarkan diri bagi para adsvertiser yang ingin beriklan.

Tempat-tempat beriklan yang efektif memang menjadi salah satu target yang bagus. dan cara dengan menggunakan media unconvensional menjadi pilihan alternatif bagi anda yang ingin beriklan selain cara-cara beriklan mellui media konvensional. Semua media iklan mempunyai plus dan minus, mempunyai nilai kefektifan masing-masing tergantung target mana yang akan dibidik, so pandai pandai menempatkan iklan di tempat beriklan yang efektif.

Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca informasi dari blog ini Terimakasih.

Post a Comment

0 Comments