Video Gajah Unik bicara bahasa Korea

Video Gajah unik bicara bahasa korea ini saat ini cukup menghebohkan, bagaimana tidak seekor gajah yang selama ini kita kenal tidak bisa berbicara layaknya manusia tetapi ternyata ada gajah yang mampu berbicara seperti perkataan manusia dalam bahasa korea. Gajah unik ini berasal dari korea, si gajah yang diberi nama Koshik ini fasih berbicara korea, Sebuah fenomena unik ada gajah yang bisa bicara bahsa korea. Koshik adalah gajah berumur 22 tahun dengan bobot 5,5 ton yang dipelihara di kebun binatang korsel. Gajah unik ini mempunyai tubuh sama seperti gajah pada umumnya, yang membedakan adalah saat ini "Koshik" si gajah unik ini bisa berbicara 5 kata dalam bahasa korea yaitu kata - kata seperti "annyeong" (halo), "anja" (duduk), "aniya" (tidak), "nuwo" (berbaring) dan "joa’(bagus). Sungguh unik gajah ini.

gajah unik - koshik


Ketika "Koshik" si gajah unik ini berbicara, dia memasukkan belalainya ke mulutnya dan menghasilkan suara layaknya suara dalam bahasa korea. Mau lihat video gajah unik dari korea tersebut? Berikut adalah penampilan di gajah unik "Koshik"


Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca informasi dari blog ini Terimakasih.

Post a Comment

0 Comments