Film "Beauty and The Briefcase" full movie

Film Beauty and The Briefcase ini adalah Film Drama romantis ini cukup bagus, Beauty and The Briefcase yang dibintangi oleh Hilary Duff, Jaime Pressly dan Jennifer Coolidge dirilis pada tahun 2010 kemarin, jenis film romantis komedi ini cukup enak ditonton, untuk ringkasan cerita film beauty and briefcase adalah berikut ini : Di New York, Lane Daniels adalah penulis pendatang yang berpikir bahwa tidak mungkin untuk menemukan "manusia ajaib" nya sampai-sampai dia bahkan memiliki daftar sendiri dengan hal-hal "manusia imajiner" nya. Mencoba yang terbaik untuk unggul dalam tidak hanya cinta, tapi juga dalam karir jurnalistik nya, Lane memberikan semua kekuatannya untuk menulis artikel fashion yang akan memicu minat pembaca majalah.

film beauty and briefcase full movie
Dan hanya untuk keberuntungan, (dan terima kasih kepada teman dekatnya), Lane diminta untuk menulis sebuah artikel untuk majalah Cosmopolitan tentang berkencan dengan pria ber jas dan menemukan pria sihirnya dalam orang-orang ini. Untuk Miss Daniels, ini adalah kesempatan seumur hidup yang dimilikinya untuk sampai ke papan atas jurnalisme. Namun, untuk kebaikan tugasnya ini, dia harus pergi menyamar dan bergabung dengan orang-orang perkantoran.

Sepanjang jalan ia bertemu dengan "pria yang sempurna" - yang tidak memakai jas - tapi semuanya cocok pada daftar cek sendiri! Namun, adalah setiap manusia yang sempurna benar-benar sempurna? Bersama Lane Daniels di petualangan gila lucu nya diisi dengan asmara klise begitu manis itu akan membuat menangis setiap gadis muda, yang hanya menonton bagaimana Lane Daniels, adalah pada misi lain selain dari kencan dengan orang-orang di kantor, untuk mencari tahu, apakah dia benar-benar check list memiliki karakteristik "manusia ajaib" Lane? Untuk kelanjutannya dan lengkapnya lebih baik tonton film beauty and briefcase ini sampai selesai berikut ini


selamat menikmati Beauty and The Briefcase

Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca informasi dari blog ini Terimakasih.

Post a Comment

0 Comments