Latest News

Film drama Korea "My Sassy Girl" full movie

Film Drama korea "My Sassy Girl" full movie bisa anda lihat di sini, Film drama korea yang sebenarnya sudah cukup lama dirilis yaitu tahun 2001 namun cukup lucu dan menghibur. Film My Sassy girl ini dibuat oleh Kwak Jae Young dan dibintangi oleh Tae-hyun Cha, Gianna Jun. Meskipun termasuk film drama romantis namun di dalam film My Sassy girl ini banyak adegan lucu dan mengharukan, dulu film My sassy girl ini pernah juga di putar di salah satu televisi swasta dan cukup bagus, namun anda yang belum pernah menonton fim drama romantis dari korea ini silakan menonton di sini, untuk lebih mendalami alur film My Sassy girl ini lebih baik dibaca dulu ringkasan dari film my sasy girl berikut ini

Film karya sutradara Kwak Jae Young pada tahun 2001 yang konon berdasarkan kisah nyata yang ditulis berserial dalam internet oleh Kim Ho Sik, itu mengisahkan tentang seorang mahasiswa bernama Kyun Woo (Cha Tae Hyun) bertemu dengan seorang gadis cantik (JUn Ji Hyun) yang mabuk di dalam perjalanan kereta api bawah tanah (subway) pada suatu malam larut.

alt
Pertemuan itu tidak terduga mengubah hidup Kyun Woo yang selama ini membosankan. Sebelum pingsan, gadis mabuk itu menatap Kyun Woo dan memanggilnya “Honey (sayang)”. Para penumpang lain yang mendengarnya, pun berasumsi Kyun Woo adalah pacar gadis tersebut sehingga menuntut pemuda itu merawatnya. Kyun Woo merasa terpojok sehingga terpaksa memanggul sang gadis misterius hingga beberapa kilometer sebelum akhirnya terpaksa meninggalkannya di sebuah motel karena tidak tahu dimana gadis tersebut tinggal.

Ternyata Kyun Woo tidak bisa melupakan gadis aneh itu yang namanya tidak diketahuinya, namun tampak seperti menyimpan kesedihan yang dalam. Pada esok harinya tidak terduga Kyun Woo mendapat telepon dari gadis itu yang ternyata marah padanya dan menuntut penjelasan “apa yang terjadi pada malam itu”. Kyun Woo pun menemuinya dan sejak saat itu ia bagaikan kerbau dicucuk hidungnya karena tidak berdaya membantah perintah gadis yang aneh sifatnya. Mood gadis itu bisa berubah dengan ekstrim dari begitu baik tiba-tiba menjadi marah tidak karuan.

Anehnya Kyun Woo begitu pasrah mengikuti semua perintah gadis itu biarpun aneh seperti ketika sang gadis itu merasa capek berjalan kaki sehingga memaksa menukar sepatu hak tingginya dengan sepatu lari Kyun Woo yang nyaman. Sekali lagi Kyun Woo tidak bisa membantahnya karena akan dipukul jika tidak patuh. Banyak tingkah gadis itu yang dapat dikatakan gila seperti memaksa pemuda itu membaca skenario buatannya yang nyentrik. Belum lagi ulah gadis itu membuatnya ia beberapa kali masuk ke penjara. Tetap saja Kyun Woo bertahan karena ingin menyembuhkan hati gadis aneh itu yang terluka karena ditinggalkan kekasihnya yang meninggal. Apalagi sebenarnya Kyun Woo pun jatuh cinta padanya.

Pantaskah Kyun Woo bertahan terus walau dilecehkan sang gadis yang dominan itu ? Akankah gadis itu membalas cinta Kyun Woo yang selalu dilecehkannya. Untuk lebih jelasnya silakan menonton film My Sassy Girl ini secara komplit di sini


Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca informasi dari blog ini Terimakasih.

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Informasi dan Tips