Latest News

Kata-kata Rayuan Gombal lucu terbaru

Kata-kata Rayuan Gombal lucu terbaru - Untuk memikat wanita perlu kadangkala dielingi humor yang mengarah pada semacacam rayuan. Rayuan dengan nada humor akan lebih berkesan bahwa anda ternyata mempunyai sifat yang humoris. Tentu saja rayuan yang disampaikan jangan terlalu berlebihan, Kata-kata rayuan gombal lucu kadangkala peru dilakukan, Semisal ketika keadaan tiba-tiba menjadi tegang karena sesuatu yang terlalu serius, maka anda harus bisa berinisiatif mencairkan suasana, salah satunya mungkin dengan sedikit kata gombal berikut ini. kata-kata rayuan gombal terbaru ini diambil dari berbagai sumber yang pernah menulis juga kata-kata rayuan gombal lucu ini, Berikut ini kumpulan kata-kata rayuan gombal terbaru

rayuan gombal
1. Hati cemas, rambut mulai botak. Lutut langsung lemas, disun abang perut kotak- kotak.
2. Makan semangka, makan kedondong. Kalau suka, nyatain dong.
3. Beli ketan, beli kain songket. Biar udah mantan, kita tetep lengket.
4. Lagi galau dihibur Upin Ipin. Bagaimana kalau kita tukeran Pin?
5. Peras santan, di pinggir kali. Nelpon mantan? Boleh lah skali-kali
6. Bikin anak, di pojokan sekolah. Kalau mau enak, nikah dulu lah.
7. Ubek-ubek peti, cari gunting. Saking cinta mati, neng rela bunting.
8. Obat nyamuk tiga roda, belinya di warung mang Jaja. Daripada kamu ngeronda,
        mending pelukin aku aja.
9. Tiduran di tandu, berjam-jam. Hati merindu, mata sulit memejam.
10. Main mata, mesem-mesem. Neng tetep cinta, biarpun abang keteknya asem.
11. Jangan tanya, kapan lulus kuliah. Ga dapet anaknya, mamanya boleh lah.
12. Potong sebahu, biar ga sendu. Kamu tahu? Aku rindu.
13. Kotak amal, di goyang-goyang. Kemarin aku di ramal, jodohnya sama abang.
14. Panasin mentega, karena mulai beku. Kamu mau ga, jadi imamku?
15. Nangis-nangis, mobil kena srempet. Neng manis, mau dong dipepet.
16. Pecahan genting, di bawah kursi. Betah meeting, karena si boss seksi.
17. Namanya penjahat, polisi jadi inceran. Bosan jadi temen curhat, maunya pacaran.
18. Hari Jumat, pada pake batik. Salam hormat, buat neng cantik.
19. Nembak itik, langsung kena. Kamu cantik, hey nona!
20. Ga punya pendirian, bikin jemu. Ga mau sendirian, maunya bobo sama kamu.
21. Potong kuku, pendek-pendek. Hatiku beku, si abang mendadak ngondek.
22. Malam Jumat, setan pada bertamu. Rinduku kumat, siang tadi ga bertemu.
23. Tunda lapar, makan indomi. Hati menggelepar, cintapun bersemi.
24. Enam menit, sampai ke rusun. Neng genit, mau dong disun.
25. Adu nyolot, adu bodong. Abang berotot, gendong dong.
26. Kuntilanak, kecebur got. Paling enak, dicium kegesek jenggot.
27. Jinak-jinak, merpati. Kalau mau enak, kamu harus sabar menanti.
28. Kembang kol, daun perdu. Kamu miskol, hatiku bergolak rindu.
29. Ada brondong, kakinya mulus. Abang gondrong, mau dong dielus.
30. Poster bokep, dipeluk-peluk. Akang kasep, kawin yuk?!
31. Mas-mas kemayu vs papa medit. I didn’t choose u, my heart did!
32. Paling benci, sama plagiat. Biarpun banci, neng tetep minat.
33. Ada ilmuwan, pake baju merah. Kalau ga jadi ketemuan, jangan marah.
34. Ikan lohan, di atas tungku. Daripada duduk jauhan, mendingan abang pangku.
35. Duduk anteng, nungguin loyang. Abang ganteng, mau dong digoyang.
36. Kuda sembrani, larinya kencang. Kalau berani, nyatain dong sekarang.
37. Mata belo, ala komedian. Gue sama elo? maunya jadian.
38. Pergi jalan-jalan, jam 11 harus balik. Ga ada penyesalan, kamulah yang terbaik.
39. Artis ngondek, senyumannya membius. Ga masalah pendek, yang penting kamu
        religius.
40. Ke salon creambath, biar aliran darah lancar. Bosen ah jadi sahabat, maunya jadi
        pacar!
41. Pacaran di tempat sepi, kepalanya ketimpa kedondong. Jangan cuma cium pipi,
        bibir juga dong.
42. Tukang sablon, asistennya tiga. Kenalan sama neng demplon, boleh ga?
43. Cet tembok, engga rata. Hati neng di gembok, buat abang berkacamata.
44. Ke Pondok Indah, liat mobil balapan. Di follow udah, jadian kapan?
45. Ada odong-odong, nabrak tukang jamu. Mau dong, ditembak kamu.
46. Miara kebo, di depan gerbang. Ga bisa bobo, kalau belum denger suara abang.
47. Dipukulin sapu, gara-gara nyolong. Gapapa deh sepupu, yang penting kinclong.
48. Kulit memerah, ditempel Salonpas. Yang baju merah, jangan sampai lepas.
49. Turun bero, gara-gara kayang. Ga mau di panggil bro, maunya ayang.
50. Beli kaldu, kotak-kotak. Aku rindu, sama abang botak.
51. Ada gulali, ada klepon. Bisa kali, oper nomer telepon.
52. Ada kingkong, dari Kenya. Nanya dong, abang udah ada yang punya?
53. Kondangan di Menteng, mesti pake batik. Abang ganteng, cocoknya sama neng yang
        cantik.
54. Sarapan ayam panggang, di Kota Kembang. Jangan cuma pegang-pegang, kawinin dong
        bang.
55. Belah duren, di dalam kamar. Abang keren, mau dong di lamar!
56. Fansnya pada nyengir, dapet cium dari Lady Gaga. Neng udah lama naksir, tapi kok
        belum ditembak juga?
57. Beli lobak, di pasar ikan. Gapapa deh neng yang nembak, asal kita balikan.
58. Kondangan ke Surabaya, jadi mesti beli kemeja. Ga cari cowo kaya, neng cuma mau
        sama abang aja.
59. Kutang merah, bawahnya rok mini. Gimana ga gerah, disenyumin abang dari tadi.
60. Gali lobang pake jari, di cium abang, berasanya lima hari.
61. Tiduran di tandu, di tengah dusun. Aku rindu, kapan dong di sun?
62. Naik kuda, mendesah-desah. Kamu ada, tuk menepis semua gelisah.
63. Jadi orang berada, kadang berat. Kamu selalu ada, walaupun aku melarat.
64. Beli layang-layang, tokonya udah pindah. Senyum di wajahmu sayang, adalah yang
        terindah.
65. Latihan kayang, di atas meja makan. Senyummu sayang, sungguh menggetarkan.
66. Jualan brownis, di jembatan layang. Hai neng manis, sini abang sayang.
67. Lagi ngarsip, malahan ketumpahan lodeh. Dari pada sibuk gosip, kita jadian aja deh.
68. Jalan ke Pamulang, sambil iseng rebus kerang. Aku ga mau pulang, kawini aku
        sekarang.
69. Naro pita, di atas meja makan. Kalau cinta, buruan deh nyatakan.
70. Boneka Cepot, di obral di gerobak. Jantung rasanya mau copot, saat kamu tembak.
71. Ambil kayu, buat numbuk ketumbar. Jadian aja yu, aku udah ga sabar.
72. Motong mangga, di buat acar. Eh tetangga, kapan ni jadiin aku pacar?
73. Di tempat sepi, banyak memedi. Di cium di pipi, rasanya ga mau mandi.
74. Buat ke Pensi, beli baju di Tebet. Jangan kegedean gengsi, ni abang udah ngebet.
75. Minum jamu, sambil twitteran. Disenyumin kamu, bikin aku gemeteran.
76. Beli kolak, sama pempek kapal selam. Please jangan nolak, cintaku udah dalam.
77. Pake beha, punya si mama. Aku udah usaha, jadi tolong terima.
78. Suara serak, gara-gara nelen peniti. Walau terpisah jarak, cintaku tak akan mati.
79. Taro buah-buahan, di atas bakul. Jangan jauh-jauhan, sini abang rangkul.
80. Bersin-bersin, enaknya makan sup anget. Jangan putusin, aku udah sayang banget.
81. Tidur di dipan, bikin badan sakit. Please kasih aku harapan, biarpun cuma
        sedikit.
82. Mbok-mbok jamu, mejeng di depan santri. Gandeng kamu, kaya gandeng tangan putri.
83. Enakan tidur di dipan, daripada di kursi. Biar kaya papan, menurut aku kamu
        seksi.
84. Tari kejang, terkenal di Kenya. Neng rambut panjang, siapa namanya?
85. Ada nanas, ditusuk-tusuk ahli nujum. Cuaca panas, langsung adem karna kamu
        tersenyum.
86. Baru rasain, ketimpuk bata. Hati kamu didesain, untuk aku cinta.
87. Kalung bling-bling, kotaknya kayu. Everytime I blink, I miss you.
88. Jual itik, belum laku-laku. Hey cantik, menikahlah denganku!
89. Jalan nyebrang, kakinya kaku. Maukah abang, menjadi imam-ku?
90. Tatto kelabang, dipunggung Nunung. Rindu abang, udah segunung.
91. Bikin kolak, biar lebih irit. Kalau sampe nolak, minimal masuk Rumah Sakit!
92. Ke Pulau seberang, kunjungin Opa. Di gebet doang, pacarin ngapa.
93. Makan acar, bibir dikulum. Kamu udah punya pacar, apa belum?
94. Di sodok siku, saking kesal. Buatku, kamu spesial.
95. Beli sikat, beli buah-buahan. Kamu itu malaikat, titipan Tuhan.
96. Ke Simpang Lima, beli keran. Memang kita temen lama, tapi aku maunya pacaran.
97. Makan pempek, sambil dipangku. Kamu apa engga capek, lari-lari di pikiranku?
98. Nongkrong di prapatan, sambil nunggu berbuka. Kalau dikasih kesempatan, aku
        janji ga bakal bikin kamu terluka.
99. Badan kurus, mirip kaya papan. PDKT aja terus, nembaknya kapan?
100. Nangkep kunang-kunang, dapet sepuluh. Aku senang, walau hanya bisa mencintaimu
        dari jauh.
101.Pulang tamasya bawa belanja, nenek menangis di tepi telaga. Senang rasanya bisa
        berjumpa, cewek manis seperti anda.
102.Lereng gunung warnanya semu. Aku hanya membutuhkan dirimu.
103.Baju putih dikira kunti, lagi nunggu di pohon jambu.Seribu jalan kunanti, bila
        melangkah bersamamu
104.Disekolah tanpa guru, tidaklah bisa menuntut ilmu. Kalo pindah ke kelas baru,
        saatnya juga mencari cinta seperti kamu
105.Siang2 ke rmh toni dsana main layang-layang bnyak cwek cantik d dunia ini tp cma
        kamu yg aku sayang
106.Ada udang dbalik batu, ada ular dibalik bambu. Hartaku hanyalah satu, yaitu
        senyumanmu
107.Disana gunung disini gunung, ditengah tengahnya bunga melati. aku ini sedang
        merenung, menunggu sang pujaan hati.
108.Alfabet itu dimulai dgn ABC. Urutan angkat itu dimulai dgn 123. Dan cinta itu
        dimulai dgn aku dan kamu
109.Kamu pnya semen?
        Ga pnya emang knp?
        Kalo pnya aku mau minjem buat ngebuat hati kita selalu deket agr tdk lepas

109.Tau ga kenapa aku sampai sekarang masih JOMBLO ?
        soalnya kamu belom nembak aku

110.Kamu suka menghijaukan hutan ya?
        Kok tau?
        Karena kamu telah mereboisasi seluruh isi jiwaku!

111.Kamu punya bakat seni ukir ya?
        Kok kamu tau
        Karna di hatiku telah terukir namamu

112.Tolong, jantung aku sakit !
        Kok bisa sih?!
        Iyah, jantung aku sakit kalo jauh-jauh dari kamu. ?

113.Neng, suka ngecat yah?
        Kok tau?
        Iya, soalnya neng udah membuat hidup abang berwarna

114.Kelaut mancing tenggiri, yang didapet malah ikan teri. Cinta itu datang sendiri,
        tanpa perlu repot” dicari.
115.Sun goku lagi bertapa, kepalanya ketiban kelapa, pagiku terasa hampa bila kamu
        tak menyapa
116.Masak serabi pakai arang. Seluruh cintaku tlah ku beri,hanyalah untukmu seorang.
117.Pergi ke yogyakarta, dapat hujan seharian. Aku ga punya cukup harta, tapi aku
        masih bisa kasih perhatian
118.Minum teh isi jamu, hatiku meleleh tiap ada disisimu
119.Mas Parno udah tua tetep genit, do you know? only you that I want and I need
120.Mbok jamu duduk di kuburan | memandang wajahmu bagaikan lihat uang milyaran
121.Ada klantink ada putri ayu, everything I will do for you
122.Putih putih bunga melati, Kulit putih bikin jatuh hati
123.Buat apa naik unta kalau nggak sampai ke mekah buat apa main cinta kalok ngak
        sampai menikah
124.Paling enak minum jamuTapi jangan sambil pontong kuku Aku memang cinta kamuTapi
        aku lebih mencinta Tuhanku
125.Minum jamu di atas papan. Rindu untukmu tak tertahankan.
126.Malam-malam makan putu, walaupun kaki udah kaku. kamu itu kaya kutu, tapi kamu
        nempelnya di hati aku.
127.Bila ada sumur diladang, bolehlah kita menumpang mandi. Bila ada umur panjang,
        bolehlah kita bercinta lagi.
128.Kuas-kuas apa yang ajaib
        Gag tau yah
        Kuasa allah menciptakan bidadari secantik mu

129.Bukan pedang sembarang pedanx ,pedang peka senbarang sakti ,maka saya datang
        kmari ,tuk meliat si jantung hati
130.Suara Beduk bertalu-talu, Si Ahmat makan duku Bulan pun tertunduk malu, saat
        wajahmu cerahkan malamku
131.Tau nggak perbedaan aku sama kamu beib?kalau kamu punya sayap asmara,kalau aku…
        Punya panah asmara..
132.Dari belakang kamu masa kini beib.. Tapi,dari depan kok, masa gini syiiih ….
134.Pagi pagi minum jamu, lebih enak ditambahin es, aku memang jodoh kamu, bagiku
        kamu memang ‘alhamdulilah’ sesuetes .
135.beli roti gepeng, dapat bonus mobil. hai si abang ganteng..! kapan hatiku abang ambil?
136.Beli ikan, minum jamu. yang aku butuhkan, hanyalah dirimu
137.Lihat ke atas banyak kunang – kunang,hanya kamulah yang pantas aku pinang
138.Beli gula , diwarung pak imam , Biarpun dunia lagi demam bola , cuma bola mata
        kamu yang bisa bikin aku demam.
139.Ada yg ganjel nih … Gak enak kayaknya,kayaknya aku lupa sesuatu, aku
        lupa,bilang… I love u…seumur hidupku.
140.Aku tak kan berhenti melangkah beib,kakiku tak kan pernah letih untuk
        mengejarmu…hingga kita berdua bersama,bersanding,di pelaminan.
141.Dipohon manggis , makan es dawet , Cintaku sama kamu ibarat gerimis , biar ga
        deras tapi awet.
142.Makan cococip , diatas bangku , Kamu tuh kayak hansip , sukanya muter-muter
        patroli di hati aku.
143.Coba balik badan say…bener juga,aku makin yakin kamu adalah imamku,dan aku siap
        jadi makmum,dibelakangmu … Sampai akhir hayat nanti.
144.Udah makan beib?,udah makan hasil panen benih benih cinta yg udah lama ku tanam
        dalam hati kamu?
145.Buah pepaya , buah kuini , Bapak kamu anggota polantas ya , Karena kau telah
        melancarkan hatiku yg sedang macet ini.
146.Sayur lodeh , kecampur jamu , Kamu kaya swalayan deh , apapun yg kubutuhkan di
        hidupku ada di kamu.
147.Kenapa ya bir lebih enak diminum di cuaca dingin ,hal itu sama dgku,
        kehangatan..Kehangatan yg membuatmu selalu nyaman bila ada disisiku.
148.Rasa sambel itu gimana beib?pedes kan,demikian jg saat dirimu menolak pinangan
        cinta dariku….
149.Mungkin dimata kamu,aku nothing beib,tapi dimata jutaan wanita lain… Aku
        something bangetttt.
150.Hanya butuh jempol tuk utarakan cinta lewat twitter,namun butuh sepenuh hati
        untuk mencintaimu…seutuhnya
151.Pak kumis, giginya empat. Lihat senyummu yg manis, hati abang lompat-lompat
152.Naik ninja, membeli ragi , Cinta itu kadang seperti tinja , Biar lega kamu harus
        merelakannya pergi.
153.Hari ini hari senin, sedari subuh hujan mulu. yang aku kangenin, cuman kamu mulu.


Cukup banyak koleksi kata rayuan gombal lucu terbaru yang telah saya sampaikan diatas tadi. Wanita suka humor dan kata gombal bisa menjadi salah satu solusi memunculkan suasana rileks tidak tegang. Selamat ber lucu-lucu ria dengan kata-kata rayuan gombal terbaru, baca juga koleksi kata lebay


Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca informasi dari blog ini Terimakasih.

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Informasi dan Tips