Foto sepeda canggih dari Audi

Foto sepeda canggih dari Audi - Sepeda canggih ini diproduksi oleh Audi, sebuah industry otomotif produsen mobil dari jerman yang selama ini dikenal dengan merk AUDI nya yang handal. Sepeda canggih ini bisa mencapai kecepatan 80 km/jam ketika dikendarai, cukup kencang untuk ukuran sebuah sepeda. Sepeda unik dan canggih ini dilengkapi dengan motor listrik yang bisa menghasilkan tenaga setara 2,3 kilowatt dari baterai lithium ion yang disembunyikan menyatu di bodi sepeda tersebut. Bodi sepeda dibuat dari bahan serat karbon yang diperkuat dengan polimer pada bodi dan velg nya sehingga berat sepeda audi – audi ebike ini hanya sekitar 10 kg.

sepeda canggihsepeda canggihsepeda listrik canggihsepeda uniksepeda unik canggihsepeda canggihsepeda audi ebikesepeda canggih dari audi

sumber gambar : audi

Sepeda canggih dari audi – audi ebike ini merupakan salah satu terobosan yang cukup bagus, selain hemat daya dan ramah lingkungan tentunya sepeda dengan desain yang unik ini sangat cocok bagi kita yang suka gowes. Sepeda unik ini dilengkapi dengan beberapa fitur yang diintegrasikan dengan smarphone untuk pengaturan pengoperasionalannya. Pengendara bisa mengoperasikan lima cycling mode yaitu Pure, Pedelec, eGrip, Power Wheelie, dan Balanced Wheelie

Secara ringkas dijelaskan bahwa Pada mode "Pure", pengendara audi ebike murni menggunakan kekuatan kakinya untuk mengayuh sepeda, sedangkan pada mode "Pedelec", kayuhan kaki pengendara dibantu dengan motor listrik dan mampu mencapai kecepatan 80 kilometer per jam sejauh 50 - 70 kilometer. Atau jika pengendara tidak ingin mengayuh dan hanya mengandalkan motor listrik, maka mode yang dipilih adalah "eGrip" dan sepeda tersebut dapat melaju hingga 50 kilometer perjam.

Sebuah terobosan menciptakan sepeda canggih yang dicoba oleh Audi ini merupakan suatu inovasi ke depan yang mungkin bisa diterapkan dalam kehidupan manusia, Sepeda canggih dan unik ini telah dipamerkan lewat tur Worthersee Tour di Austria beberapa waktu yang lalu.bagi yang suka dengan aktifitas bersepeda, jika memiliki sepeda seperti ini pastilah menjadi barang yang sangat sangat istimewa untuk saat ini, namun harganya pasti masih sangat mahal.

Demikian beberapa foto sepeda canggih dari audi - audi ebike. Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca berbagai informasi dari blog ini Terimakasih.

Post a Comment

0 Comments