Latest News

Tips agar kulit mulus

Tips agar kulit mulus - Kulit mulus adalah dambaan setiap wanita, kaum wanita akan semakin pede dengan penampilannya jika memiliki kulit yang mulus. Mulus dalam hal ini berarti sehat dan terlihat mempesona. Mulus bukan berarti kulit harus putih bersih, tetapi kulit mulus identik kulit yang bersih bisa berwarna putih, kuning langsat, coklat, hitam. Untuk membuat kulit yang halus mulus diperlukan perawatan yang rutin dan telaten. Ada beberapa tips untuk membuat kulit anda halus dan mulus.

Yang pertama untuk kulit bagian wajah, kulit wajah yang mulus dan bersinar akan membuat nyaman orang-orang disekitar kita karena pandangan orang pertama kali biasanya adalah wajah. Sebagai “tujuan” pertama dalam penampilan kita maka wajah dengan kulit yang mulus sangat penting dimiliki bai seorang wanita khususnya dan pria. Tipsnya adalah menggunakan masker wajah, Buatlah masker yang berguna untuk melembabkan kulit wajah dan mengatasi tumbuhnya jerawat untuk wajah anda, ramuan masker tersebut sebagai berikut:
haluskan sebuah pisang kecil, campur dengan 1 sendok makan madu, beri sedikit perasan jeruk lemon. Oleskan ke wajah. Letakkan irisan mentimun di mata untuk meredakan sembap dan kemerahan. Diamkan 20 menit. Bilas bersih. Kulit anda akan lembut dan halus.

tips kulit mulusNah,, untuk masker membuat kulit wajah mulus telah kita bahas, selanjutnya ke tips kedua agar kulit mulus dan halus yaitu dengan Eksfoliasi agar kulit sehalus sutera. Eksfoliasi adalah salah satu cara terbaik mengangkat sel-sel kulit yang kasar dan kering, memunculkan lapisan kulit di bawahnya yang lebih halus. Andapun sangat bisa untuk membuat ramuan Eksfolian sendiri. Cara membuat eksfolian sendiri sebagai berikut :
campur minyak zaitun + olive oil + dan garam dalam jumlah yang sama. gosokkan ramuan pada siku, tumit, dan bagian tubuh lain yang rentan dan kasar. Jika ingin lebih fancy, tambahkan segenggam stoberi, haluskan. anda akan mendapatkan antioksidan sehat dan eksfoliasi. atau tambahkan 2 cup bubuk kopi ke adonan. gunakan untuk eksfoliasi.

Tips selanjutnya agar kulit tetap mulus halus dan lembut adalah dengan rutin melakukan scrub/luluran terhadap kulit anda. Cara ini cukup bagus untuk menghilangkan sel kulit mati dikulit anda sehingga jarringan kulit baru akan segera menggantikan sel kulit yang telah mati., rajinlah menggunakan scrub tubuh untuk menghilangkan sel-sel kulit mati. Carilah yang mengandung minyak agar dapat mencegah kulit kering dan mengelupas. Mungkin antara metode eksfolian dan scrub adalah sama. Untuk mengoleskan scrub di tubuh anda dengan cara gerakan memutar.

Kulit yang mulus halus serta lembut selain enak dilihat juga pastinya akan nyaman terasa bagi pemiliknya. Tips agar kulit mulus diatas hanya sebagian kecil dari brbagai cara untuk memuluskan kulit namun setidaknya cara diatas lebih aman karena lebih bersifat alami sehingga tidak menimbulkan dampak yang lebih parah. Sebisa mungkin kalau masih bisa menggunakan bahan alami untuk memuluskan kulit kenapa tidak dilakukan dan menghindari penggunaan produk-produk ber”bau” kimiawi. Karena cepat atau lambat produk kimiawi akan mempunyai dampak yang kurang bagus bagi kesehatan kulit dan tubuh kita.

Demikian semoga bermanfaat tips agar kulit mulus halus dan lembut diatas. Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca berbagai informasi dari blog ini Terimakasih.

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Informasi dan Tips