Kiat memilih gaun pesta

Kiat memilih gaun pesta - Gaun pesta identik dengan wanita, wanita suka menggunakan gaun yang menunjang kecantikannya bukan malah menjatuhkan kredibilitas penampilannya. Gaun pesta yang baik dan bagus apakah harus mahal? Menurut saya kok bukan masalah mahal atau tidaknya suatu gaun pesta, tetapi kenyamanan dan keserasiannya dengan bentuk tubuh, warna kulit yang patut diperhatikan. Ada beberapa tips kiat memilih gaun pesta agar nyaman digunakan disaat anda melakukan pesta bersama pasangan atau pesta dalam acara tertentu.

Kiat memilih gaun pesta, Ketika mencoba gaun pesta, cobalah untuk anda gunakan duduk, dengan mengggunakannya pada posisi duduk di sofa atau kursi, maka kenyamanan suatu gaun pesta akan dapat anda rasakan, mungkin sesak di bagian tertentu, terlalu kecil atau longgar menggelembung, terlalu mini dan sebagaianya akan terasa jika gaun pesta tersebut anda gunakan untuk duduk.

Kiat selannjutnya cobalah gaun untuk digunakan melakukan gerakan berputar dan gunakan untuk berjalan ketika mencoba gaun pesta di kamar pas, anda akan merasakan apakah gan pesta tersebut nyaman dan pas atau tidak dengan postur tubuh anda.

Kemudian coba angkat tangan anda ke atas dan juga ke samping, kenyamanan gaun pesta juga akan terasa dengan gerakan tangan anda tersebut, gan yang bagus tentunya memiliki potongan yang pas dengan tubuh anda, sehingga tetap nyaman dipakai untuk gerakan kesegala arah, sehingga tubuh tidak terasa berada dalam kekangan gaun pesta anda.

Kiat memilih gaun pesta selanjutnya adalah Pilih gaun pesta yang menggunakan bahan yang lembut di kulit, bahan yang lembut akan terasa lebih nyaman ketika jatuh dikulit dibanding bahan yang agak keras,

Yang perlu dilakukan juga adalah coba anda cek berbagai fungsi yang ada di gaun anda, missal kancing baju, resleting dan sebagainya apakah berfungsi dengan baik, cek juga jahitan di gaun pesta yang anda pilih, jangan sungkan bertanya ke pelayan toko supaya anda mendapatkan gaun pesta yang benar-benar pas dan nyaman digunakan.

memilih gaun pesta
ilustrasi : studentmagz.com
 Gaun pesta yang nyaman dan pas tidak melulu berharga mahal, meskipun kadangkala harga juga mempengaruhi kualitas suatu gaun pesta, namun hal tersebut bukan menjadi patokan baku karena masing-masing wanita memiliki selera dan bentuk tubnuh yang berbeda-beda sehingga mungkin disatu sisi gaun pesta tersebut cocok digunakan oleh wanita tertentu namun tidak cocok bagi wanita yang lain. So,, pintar dalam memilih gaun pesta akan menentukan penampilan dan akan memancarkan kecantikan wanita si pengguna gaun pesta.

Demikian kiat memilih gaun pesta untuk wanita, tips singkat ini semoga bermanfaat bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan tips kiat memilih gaun pesta yang nyaman tersebut. Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca berbagai informasi dari blog ini Terimakasih.

Post a Comment

0 Comments