Harga Spesifikasi Huawei EDGE

Harga Spesifikasi Huawei EDGE - Huawei kelihatannya sengaja membocorkan foto produk terbarunya huawei EDGE, spesifikasi dan fiturnya yang cukup ciamik kelihatannya sengaja dibocorkan agar public mengenal lebih dini smartphone elegan tersebut. Huawei EDGE ini mempunyai desain yang tipis dengan dibalut bodi alumunium dan bentuk bagian belakang yang melengkung indah.

Spesifikasi Huawei EDGESeperti informasi yang didapat dari kutipan tersebut, Speseifikasi smartphone Huawei EDGE ini hanya memiliki ketebalan hanya 6,3 mm. Untuk spesifikasi Huawei EDGE dikabarkan bahwa Huawei EDGE ini akan dilengkapi dengan layar 4,9 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel, prosesor quad core, 2GB RAM, kamera 13 MP, dan terdapat dua pilihan kapasitas penyimpanan data yaitu 16 GB dan 32 GB. Dari Spesifikasinya kelihatannya mantap ya si Huawei ini.

Huawei EDGESmartphone Huawei EDGE tipis nan elegan ini juga akan beroperasi dengan Android 4.2 Jelly Bean yang disokong baterai dengan daya 2600 mAh.

Menurut kabar yang beredar bahwa Huawei sebagai produsen Huawei EDGE kabarnya akan meluncurkan salah satu produk andalan mereka ini pada pertengahan tahun 2013 ini. So, soal harga Huawei EDGE ini kita belum bisa mengetahui secara pasti,  So mari kita tunggu rilisnya pertengahan 2013. Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca berbagai informasi dari blog ini Terimakasih.

Post a Comment

0 Comments