Latest News

Memetik Khasiat Daun Kemangi untuk Menghilangkan Komedo!

Memetik Khasiat Daun Kemangi untuk Menghilangkan Komedo! - Salah satu penyebab munculnya komedo ialah kelebihan sel kulit mati yang tidak terangkat sempurna. Penting sekali untuk membersihkan wajah dengan cara yang tepat tidak hanya menggunkan produk yang tepat. Membersihkan yang baik sebaiknya melakukan pemijatan, agar bahan yang digunakan untuk menghilangkan komedo bisa bekerja hingga ke pori-pori kulit. Sehingga sel kulit mati tidak menyumbat, untuk mencegah munculnya komedo yang mengganggu.

Bagi anda yang menyukai perawatan alami sebagai langkah membasmi komedo yang aman tanpa campuran bahan kimia. Bisa menggunakan daun kemangi, caranya:
1. Tumbuk daun kemangi secukupnya hingga halus,
2. Oleskan pada wajah, pijat terutama di area yang memiliki komedo,
3. Diamkan 15-20 menit hingga terasa agak mengering,
4. Bersihkan wajah dengan air dingin dan keringkan.

cara menhilangkan komedo
Anda bisa melakukan perawatan ini setiap hari, dengan daun kemangi kulit wajah akan bersih dari komedo dan tidak akan mejadikan kulit kering.

Daun kemangi mengandung banyak vitamin, diantaranya Vitamin A, B, dan C yang baik untuk kesehatan kulit. Kemangi sendiri juga mengandung zat flavonoid daneugenol yang memiliki peran sebagai antioksidan. Selain itu juga mengandung minyak asiri yang memiliki sifat antibakteri, sehingga ampuh menghilangkan komedo dengan mudah dan cepat. Bagi anda yang bermasalah dengan komedo tidak perlu ragu memetik khasiat dari daun yang memiliki nama ilmiah OcimumBasilicum ini. Selamat mencoba!

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Informasi dan Tips