Latest News

Tips Memilih Jenis Sabun Baju

Tips Memilih Jenis Sabun Baju - Sabun baju merupakan bahan kimia yang fungsi utamanya adalah menurunkan tegangan permukaan pada air sehingga air dapat masuk ke dalam sela serat-serat pakaian tanpa menegang seperti sifat alamiahnya. Guna kebutuhan pasar, tak jarang ditemui beberapa bahan tambahan lainnya seperti pewangi, pelembut, pemutih, busa dan lain sebagainya.

Karena kebutuhan pasar yang tinggi maka banyak beredar jenis sabun cuci dengan beragam varian. Hal ini sering membingungkan para ibu untuk menentukan jenis sabun cuci yang dibutuhkan. Berikut adalah jenis permasalahan pada pakaian beserta jenis sabun cuci pakaian yang dibutuhkan.


  1. Apabila ingin menghilangkan noda pakaian yang membandel, sebaiknya menggunakan jenis Rinso dengan varian anti noda kristal X-biru. Keunggulan varian jenis ini adalah menghilangkan noda hanya dengan satu kali kucek.
  2. Apabila para ibu ingin pakaian harum tanpa tambahan pewangi pakaian maka sebaiknya memilih Rinso moltro utra.
  3. Apabila ingin pakaian tampak seperti baru maka sebaiknya memilih sabun cuci jenis Rinso colour and care.
  4. Apabila para ibu memiliki masalah dengan deterjen bubuk seperti panas pada kulit atau sensitif maka sebaiknhya memilih Rinso cair.

sabun baju

Mengapa harus merek Rinso? karena Rinso merupakan merek sabun baju atau deterjen pertama yang selalu setia menemani para ibu di Indonesia selama lebih kurang 35 tahun. Selain itu, Rinso memiliki keunggulan lebih efektif dalam mengatasi bermacam-macam masalah mencuci dengan mengeluarkan berbagai varian yang dibutuhkan dan efisien dalam segi biaya.
sabun baju

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Informasi dan Tips