Perkembangan Anak pada Usia 12 bulan

Perkembangan Anak pada Usia 12 bulan - Kebanyakan orang tua akan sangat senang untuk melihat perkembangan anak mereka. Salah satu momen yang sangat dinanti oleh para orang tua adalah ketika anak mulai belajar jalan. Anak yang sehat dan normal mulai belajar untuk berjalan pada usia 12 bulan. Perkembangan anak pada usia ini diawali dengan anak akan berusaha berdiri sendiri untuk beberapa saat. Setelah dapat berdiri lama, anak akan mulai mengangkat kaki satu hingga tiga langkah. Hal ini akan berulang hingga beberapa waktu hingga anak mampu berjalan lancar namun dengan keseimbangan yang belum terjaga.

tahap perkembangan anak
Pada tumbuh kembang anak fase ini biasanya anak akan mulai berjalan keluar rumah. Selain berjalan biasanya anak-anak akan bermain dengan benda-benda yang ada di sekitar rumah seperti rumput, bunga dan yang paling sering adalah bermain tanah. Karena anak sering bermain tanah, maka kotoran akan sering hinggap pada bajunya. Sebaiknya Anda jangan melarang dan biarkan hal ini terjadi. Karena interaksi dengan alam dapat meningkatkan pengetahuan anak untuk menghapalkan jenis benda yang sering disentuh.

Untuk mengatasi kotoran dari tanah yang menempel pada baju anak Anda. Sebaiknya gunakan detergen yang dapat dengan kuat membersihkan baju kotor dengan cepat. Salah satu detergen yang dengan cepat mampu menghilangkan kotoran dari baju anak anda adalah Rinso Anti Noda. Kristal X-biru yang terkandung didalam detergen ini mampu menghilangkan kotoran pada baju dengan sekali kucek. Dengan demikian perkembangan anak dapat berjalan dengan lancar.

o iya, dipersilakan untuk membagikan ulasan mengenai perkembangan anak pada usia 12 tahun ini ke teman anda dengan cara klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa mengetahui tahapan anak dan berbagai informasi tips manfaat terbaru dari blog ini Terimakasih telah menyempatkan berkunjung ke web ini.

Post a Comment

0 Comments