Latest News

Tips memilih dan membangun properti sebagai investasi yang menguntungkan

Jaman sekarang ini banyak orang kaya yang masih belum bisa menemukan cara investasi yang bagus dimana uang mereka bisa berkembang dengan resiko tingkat kerugian yang tidak terlalu mengkhawatirkan. Investasi yang tepat pastinya akan menjadi solusi dari ketidaktahuan sebagain para orang berduit tersebut. Ada yang mencoba invetasi dalam bentuk emas batangan namun ada pula yang melakukan investasi untuk membeli properti ataupun tanah. Nah, saat ini kita akan membahas mengenai investasi di bidang properti, semoga sekedar share Tips memilih dan membangun properti sebagai investasi yang menguntungkan di bidang properti ini akan bermanfaat bagi kita semua.

Tips yang pertama adalah, Rencanakan dengan baik properti jenis apa yang akan anda investasikan. Bisa jadi berupa properti yang berupa apartemen, perumahan, pertokoan, atau kos-kosan. Ide dan rencana ini harus disinkronkan supaya properti yang akan anda beli atau bangun nantinya bisa menjadi investasi yang menguntungkan bukan sebaliknya menjadi properti yang gagal tidak diminati konsumen. Rencanakan pula besaran budget yang dibutuhkan untuk membangun atau membeli properti tersebut, bisa dihitung hitung dengan budget berapa untuk sekian tahun kedepan menghasilkan keuntungan berapa.

Yang kedua, Perhitungkan lokasinya, Hal ini penting supaya properti yang bisa berupa rumah, toko, kos-kosan yang kita bangun nanti diminati oleh para calon konsumen. Misalnya target kita anak kuliahan maka properti kos-kosan yang kita bangun tentunya harus di sekitar kampus dimana banyak mahasiswa kuliah disana, cari tempat yang strategis untuk mudah ditemukan dan pastikan ada jalan masuk yang leluasa sehingga mobil bisa masuk di area kos-kosan. Lingkungan sekitar dibangunnya properti kos-kosan juga sangat penting untuk diperhitungkan, karena jika lingkungan kos-kosan merupakan lingkungan orang alim maka dari segi keamanan sudah sudah mendukung untuk menjadikan kos-kosan yang nyaman untuk ditinggali. Begitu juga dengan membangun pertokoan, pastikan kita membangun di lokasi yang strategis di dekat tempat-tempat yang ramai sebagai sentra belanja. Sangatlah lucu kalau kita membuat pertokoan yang mewah dan komplit namun di tengah perkampungan yang masyarakatnya masih lebih suka belanja keperluan sehari-hari yang hanya cukup di pasar tradisional.

Untuk Properti yang berupa perumahan pastinya juga kita harus mempunyai startegi yang bagus, misalnya daerahnya terbebas banjir, ketersediaan air bersih mudah didapat, jaringan listrik ada, jalan bisa dilalui mobil ukuran sedang, status tanah yang jelas, keamanan lingkungan sekitar mendukung, dan sebagainya sangat penting kita perhatikan sebelum membangun investasi perumahan.

Yang ketiga, Target konsumen. Ini untuk anda yang bergerak di jual beli properti. Untuk membangun properti tentunya kita tidak bisa lepas dari target konsumen yang akan kita bidik. Misalnya saja kita membidik Konsumen kelas menengah kebawah, maka kita harusnya juga perlu mengetahui kira-kira bentuk properti rumah sederhana seperti apa untuk konsumen tingkat menengah ke bawah. Misalnya perumahan tipe 21, 36, 45. Meskipun dalam tipe yang sama namun kalau lebar tanah berbeda serta letaknya lebih strategis tentunya harganya nanti juga akan berbeda.

Yang keempat, dari segi harga. Properti yang anda bangun jangan sampai harganya terlalu melebihi harga jual pada umumnya, Sesuaikan dengan tipe dan target konsumen karena harga yang terlihat murah setidaknya akan menjadi magnet pemikat konsumen pada tahap awal meskipun pada dasarnya harga murah belum tentu kualitas murahan kan.

Yang kelima kualitas. Kualitas rumah dan properti yang bagus tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. Bahan yang bagus, pengerjaan yang rapi akan lebih disukai konsumen. Bagaimanapun juga konsumen banyak yang pandai dalam memilih properti atau rumah yang bagus untuk mereka beli. Memilih properti yang benar dan tidak salah akan menjadi investasi awal yang berharga karena kedepannya tidak akan membuat pengeluaran biaya pemeliharaan membengkak.

http://www.jatger.net/2014/09/tips-memilih-dan-membangun-properti.html
Dan bagi para konsumen tentunya anda harus membekali diri dengan berbagai pengetahuan mengenai properti dan seluk beluknya agar tidak salah dalam memilih properti ataupun memilih rumah untuk tempat tinggal. Sedangkan untuk para developer properti marilah kita puaskan konsumen dengan produk yang benar-benar berkualitas bagus dengan harga yang tidak terlalu mencekik leher, meskipun pada dasaranya nilai investasi properti dalam bentuk rumah, toko, apartemen, kos-kosan dan tanah akan selalu naik dan cenderung selalu lebih menguntungkan.

Demikian sedikit ulasan singkat mengenai tips memilih dan membangun properti sebagai investasi yang menguntungkan, Apabila berkenan, dipersilakan untuk membagikan ulasan ini ke teman anda dengan cara klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa mengetahui berbagai informasi tips manfaat terbaru dari blog ini Terimakasih telah menyempatkan berkunjung ke web ini.

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Informasi dan Tips