Latest News

Cara membuka rekening tabungan di BCA

Menabung menjadi hal yang harus dilakukan bagi orang yang ingin lebih nyaman kehidupannya, karena dengan mempunyai tabungan kita bisa sewaktu-waktu mengambil uang yang kita tabung dikala kita butuh biaya mendesak, misalnya untuk keperluan yang mendesak seperti biaya iuran sekolah atau biaya untuk berobat ke rumah sakit. Bisa anda bayangkan jika kita sedang butuh biaya namun kita tidak seang punya uang apalagi tabungan, pastinya kita akan merasa panik bukan? Oleh karena itu mulailah dari sekarang memiliki tabungan. Caranya segera buka rekening tabungan di bank dan sisihkan sebagian dari penghasilan anda untuk ditabung di rekening tersebut. Kalau belum tahu cara membuka rekening tabungan, berikut saya ulas contoh buka rekening tabungan di BCA.

Cara membuka rekening tabungan di BCA
  1. Siapkan data identitas anda, fotokopi KTP dan aslinya, ditambah Kartu Keluarga + NPWP jika diperlukan
  2. Siapkan setoran awal Rp. 500.000,- (nanti bisa diambil/ditarik lagi sebagian kalau rekening tabungan sudah jadi, sebagian untuk saldo)
  3. Datang ke Cabang BCA terdekat di kota anda, kemudian ambil nomer antri untuk bertemu Customer servis bank BCA, kemudian sampaikan maksud anda untuk membuka rekening tabungan.
  4. Anda akan diberi formulir isian, isi formulir tersebut, pilih jenis tabungan yang akan anda buka, misalnya Tahapan BCA, kalau sudah serahkan ke CS tadi dan tunggu prosesnya.
  5. Kalau sudah serahkan uang setoran awal anda untuk dimasukkan ke rekening tabungan anda yang baru saja dibuat.
  6. Anda akan diberi buku tabungan sesuai yang anda pilih, dan ATM serta nomer PIN ATM
  7. Dah selesai rekening tabungan anda sudah jadi

cara buka rekening di BCA
Mudah kan? Jadi tunggu apa lagi, segera buka rekening tabungan anda, menabung adalah untuk kepentingan kita sendiri, jadi untuk apa ditunda-tunda. Kalau tidak sekarang mau kapan lagi. Manfaat lain dari tabungan adalah kita bisa mendapat hadiah yang biasanya diundi dalam periode waktu tertentu. Kalau ternyata rejeki kita mendapatkan hadiah karena punya tabungan di BCA kan lumayan, kita untung plus plus plus, uang aman di bank, hadiah bisa kita bawa pulang.

Selamat menabung demi kebahagiaan hidup anda, menabung tidak harus selalu banyak, sekuat tenaga dan kemampuan saja, kalau mampunya menabung sedikit, ya sedikit saja nanti juga akan menjadi banyak kalau kita rutin nabung, seperti pepatah sedikit-sedikit lama-lama jadi bukit.

Dipersilakan untuk membagikan ulasan mengenai Cara membuka rekening tabungan di BCA ini ke teman anda dengan cara klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa mengetahui berbagai informasi tips manfaat terbaru dari blog ini Terimakasih telah menyempatkan berkunjung ke web ini.

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Informasi dan Tips