Latest News

Empat Tips Memasak Jamur Sehat Dikonsumsi Siapa Saja!

Tips memasak jamur yang sehat perlu dicoba untuk menghasilkan olahan jamur yang tidak hanya lezat namun juga baik untuk tubuh. Tekstur jamur yang kenyal serta rasanya yang nikmat membuat banyak orang mencintai kuliner dengan bahan dasar sayuran ini. Jenis jamur sendiri bermacam-macam, dan beberapa diantaranya tidak bisa dikonsumsi karena mengandung racun. Namun jenis yang bisa dimakan tentunya juga melimpah untuk memanjakan lidah.

Berikut adalah ragam cara yang bisa dicoba dalam resep memasak jamur yang sehat agar bisa dinikmati siapa saja:

  1. Jamur bisa dipanggang agar mengeluarkan cirta rasa manis serta lebih sehat untuk tubuh, sebelum dipanggang olesi dulu dengan minyak zaitun.
  2. Menumis jagung juga salah satu metode menjaga jamur aman dikonusmsi, kemudian juga cara tercepat dalam menikmati jamur.
  3. Usahakan memasak jamur dengan api kecil dan perlahan sehingga zat gizi yang terandung tidak rusak dan merubah rasannya.
  4. Membakar jamur bisa dipilih untuk menyantap sajian yang sehat bagi tubuh karena tidak menambahkan minyak.

aneka jamur
Dalam mengolah jamur tidak hanya metode pengolahan yang penting namun juga dari takaran bumbu, sebaiknya memilih sedikit menambahkan bumbu. Sebab jamur yang dimasak akan kehilangan rasa dan aroma aslinya jika terlalu banyak mencampurkan bumbu. Jamur bisa anda olah menjadi sayur berkuah yang manis maupun pedas, dibuat pepes, tumisan dan olahan lainnya. Selamat mencoba tips memasak jamur agar sehat dikonsumsi!


dipersilakan untuk membagikan ulasan ini ke teman anda dengan cara klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa mengetahui berbagai informasi tips manfaat terbaru dari blog ini Terimakasih telah menyempatkan berkunjung ke web ini.

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Informasi dan Tips