Hotel bintang 5 di bali yang terletak di pinggir pantai

Berkunjung ke Bali merupakan dambaan bagi sebagian besar orang, karena hingga saat ini Bali masih merupakan tujuan wisata utama di Indonesia yang namanya sudah mendunia. Kemampuan masyarakat Bali dalam mempertahankan tradisi adat istiadatnya menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk memikat para wisatawan datang ke Bali, disamping Bali memang mempunyai keindahan alam yang masih cukup terawat kelestariannya seperti pantai Tanah Lot, Pantai Pandawa dan sebagainya. Minat wisatawan yang tinggi untuk datang ke Bali menjadikan magnet bagi para penggiat dan pelaku wisata untuk menyajikan berbagai fasilitas agar para wisatawan betah tinggal di Bali. Salah satunya adalah banyaknya hotel yang menawarkan berbagai fasilitas dengan harga terjangkau dari hotel yang biasa hingga hotel bintang 5 di Bali pun ada.

Hotel bintang 5 di bali yang terletak di pinggir pantai
Salah satu wilayah yang menjadi tujuan wisata dan kawasan penginapan yang mewah adalah jimbaran Bali, di Jimbaran ini juga memiliki hotel bintang 5 yang mewah dengan berbagai fasilitasnya. Sebut saja salah satu hotel bintang 5 di Bali khususnya di Jimbaran adalah Ayana Resort and Spa. Di hotel ini anda akan dimanjakan dengan pelayanan yang memuaskan, disamping itu lokasi resort yang berada di tepi pantai sehingga anda bisa setiap hari merasakan kesegaran udara pantai. Ayana resort yang hanya berjarak 10 km dari bandara Ngurah raid an berada di atas bukit Jimbaran Bay ini memiliki luas 90 hektar, dengan memiliki 290 kamar juga 78 villa, disamping itu juga memiliki 11 kolam renang pribadi yang tersebar sepanjang 1,3 kilometer menghadap laut Samudera Hindia yang indah sekali, dan juga tambahan 282 kamar dan suite yang terletak di RIMBA. Anda juga akan dimanjakan dengan adanya 15 restoran dan bar termasuk Rock Bar Bali, pantai pasir putih, Spa kelas dunia dengan Aquatonic Seawater Therapy Pool dan Spa on the Rocks, lapangan golf dan pusat kebugaran serta tersedianya gratis akses internet (WiFi)

Sebagai hotel bintang 5 di Bali yang terletak di pinggir pantai yang mewah, Ayana resort bisa menjadi tujuan utama anda menginap ketika anda berkunjung di Bali. Jangan lupa abadikan moment-moment liburan anda ketika liburan di Bali dan belanja cinderamata khas Bali yang unik-unik dan menarik dengan harga yang cukup terjangkau. Keramahan masyarakat Bali akan selalu menyertai kunjungan anda di Bali. Selamat liburan dan berwisata di Bali

source gambar : http://www.ayanaresort.com/virtualtour/do-not-open-or-change/virtual.html

Dipersilakan untuk membagikan ulasan mengenai Hotel bintang 5 di bali yang terletak di pinggir pantai ini ke teman anda dengan cara klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa mengetahui berbagai informasi tips manfaat terbaru dari blog ini Terimakasih telah menyempatkan berkunjung ke web ini.

Post a Comment

0 Comments