Latest News

Tempat wisata di Bali yang menarik untuk dikunjungi

Beberapa waktu yang lalu saya sempat mengunjungi Bali untuk ketiga kalinya. Kebetulan waktu itu kami ikut agen tour and travel yang berbeda sehingga pelayanannya pun berbeda dari kunjungan saya sebelumnya. Kalau dulu saya baru bisa mengunjungi beberapa tempat wisata di Bali, namun beberapa waktu yang lalu saya bisa mengunjungi tempat wisata yang lain yang belum sempat saya kunjungi. Tempat wisata seperti pantai Kuta, Tanah Lot, pantai sanur rata-rata semua pengunjung di Bali pernah mengunjunginya, begitu juga dengan saya sudah beberapa kali berkunjung di pantai tersebut.

Pada kunjungan saya ke Bali yang terakhir kemarin, saya sempat mengunjungi tempat wisata di Bali yang belum pernah saya kunjungi, seperti Pantai Pandawa yang masih baru belum lama dibuka untuk umum, kemudian Monumen Bajra sandhi yang terletak di tengah alun alun pemerintah Propinsi Bali. Kedua tempat tersebut masih awam bagi saya sehingga saya puas-puaskan untuk menikmati pemandangan dan apa yang ada di kedua tempat wisata di Bali tersebut.

pantai pandawa
Pantai Pandawa memiliki keindahan yang cukup eksotis, ketika kita akan memasuki lokasi pantai, kita disuguhi pemandangan tebing bukit batu yang dikeruk sedemikian rupa sehingga bisa dilalui oleh kendaraan wisatawan. Yang unik adalah, di tebing batu tersebut di buat patung-patung Para Tokoh wayang Pandawa dengan ukuran raksasa. Kita bisa berfoto-foto disana sebelum sampai di pantai Pandawa. Pantai pandawa sendiri memiliki bentangan bibir pantai yang cukup luas dengan dihiasi hamparan pasir putih. Saat ini pantai ini sudah cukup dikenal wisatawan dan menjadi tempat wisata yang cukup favorit bagi wisatawan lokal maupun asing.

museum bajra sandhi
Kemudian Museum Bajra Sandhi, yang terletak di tengah alun-alun Pemerintah Propinsi Bali. Di museum ini kita bisa melihat dan mengetahui cerita mengenai pemerintahan Bali dan kejadian-kejadian yang pernah terjadi pada jaman kerajaan. Ada banyak diorama disana yang menceritakan berbagai kejadian yang pernah terjadi di Bali. Selain itu kita bisa menaiki menaranya yang cukup tinggi dan dari atas menara kita bisa menikmati keindahan kota Bali. Untuk berkunjung di Bajra Sandhi ini hanya dibuka selama jam kerja kantor.

Itu beberapa tempat wisata di Bali yang menarik untuk dikunjungi, dan mungkin nanti bisa juga menjadi alternative tujuan wisata yang dapat anda kunjungi ketika berkunjung ke Bali. Masih banyak tempat wisata di Bali yang belum sempat saya kunjungi seperti Arena permainan anak yang ada di Rimba kids club, dan sebagainya. Semoga suatu saat nanti bisa kembali ke Bali dan menikmati tempat wisata di Bali yang selama ini belum sempat terkunjungi.

source gambar :
pantai pandawa: http://www.indotravelers.com/bali/pantai_pandawa.html
museum bajra sandhi : http://www.panoramio.com/photo/30163078

Dipersilakan untuk membagikan ulasan Tempat wisata di Bali yang menarik untuk dikunjungi ini ke teman anda dengan cara klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa mengetahui berbagai informasi tips manfaat terbaru dari blog ini Terimakasih telah menyempatkan berkunjung ke web ini.

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Informasi dan Tips