Cara mengganti nama toko di Tokopedia

Cara mengganti nama toko di Tokopedia - Berjualan online menjadi satu kegiatan positif yang patut dicoba. Karena sekarang banyak calon konsumen yang mulai menyukai belanja secara online. Salah satu situs untuk jualan online secara gratis adalah di tokopedia. Caranya pun terbilang mudah nggak ribet. Disamping itu di tokopedia lebih aman karena menggunakan rekening bersama yang telah disediakan gratis oleh tokopedia sehingga pembeli tidak perlu takut tertipu karena jika transaksi pembelian gagal dalam tenggang waktu 3 hari, maka uang akan dikembalikan ke rekening kita secara full.

Kenyamanan inilah yang mengusik saya juga untuk mulai membuat toko online di sini. Ini adalah sekelumit pengalaman saya untuk mengganti nama toko di tokopedia. Pada waktu itu saya belum mengenal betul seluk beluk tokopedia sehingga dalam pembuatan nama tokonya terlalu spesifik hanya menyebut satu produk, padahal kita bias membuat nama toko yang universal sifatnya dan nanti produk secara spesifik bias dicantumkan di etalase yang ada di toko kita.

Nah pertanyaannya, bagaimana kalau kita ingin mengganti nama toko yang terlanjur dibuat? Padahal di tokopedia kita tidak bisa mengubah sendiri nama toko kita. Solusinya adalah dengan menghubungi pusat bantuan yang disediakan oleh tokopedia. Cara mengganti nama toko nya dengan pertama tama tentunya kita masuk (login) dulu di akun tokopedia kita. Kemudian pilih menu “Bantuan” disebelah atas kanan, ikuti langkahnya sampai pada "Hubungi Customer Service" dan menemukan bentuk formulir penyampaian bantuan yang berisi
formulir bantuan tokopedia
Kategori, judul dan isi pesan. seperti ini
Isi kategori dengan : Umum
Isi judul dengan : Ganti nama toko
Isi pesan dengan maksut anda. Sampaikan maksut anda untuk mengganti nama toko anda, sebutkan nama toko yang akan diganti dan alasannya kenapa nama toko ingin diganti. Kemudian pencet tombol kirim

Tunggulah respon dari admin 2x24 jam. Semoga nantinya ada balasan di email anda dan ikuti petunjuknya untuk mengubah nama toko anda dengan nama yang baru. Mudah kan? Semoga nama toko anda bias diganti dengan nama toko yang sesuai harapan anda. Selamat berjualan.

Merasa berguna dengan ulasan mengenai cara mengganti nama toko di tokopedia ini? dipersilakan untuk membagikan ulasan ini ke teman anda dengan cara klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa mengetahui berbagai informasi tips manfaat terbaru dari blog ini Terimakasih telah menyempatkan berkunjung ke web ini.

Post a Comment

0 Comments