Latest News

Cara menghilangkan tampilan Pop Up permintaan registrasi Tri AON

Tri AON adalah salah satu kartu untuk layanan internet yang cukup murah, ada banyak layanan yang tersedia disana. Saya pun semenjak dulu terakhir pakai modem CDMA sekarang beralih ke GSM memakai kartu AON ini karena kebetulan saat ini di daerah saya yang cukup bagus sinyalnya adalah kartu ini untuk layanan data, jadi mau nggak mau pakai kartu ini. Tapi akhir-akhir ini ketika kita gonta ganti perdana, maka kita sering dibuat jengkel oleh tampilan yang tiba – tiba muncul di layar monitor kita, yaitu tampilan permintaan registrasi tri AON, semacam pop up yang tiba – tiba muncul tanpa kita minta. Dan tentunya ini sangat mengganggu kita. Nah, karena ini sangat mengganggu maka akhirnya saya cari solusi baca sana sini ketemu cara yang unik untuk menghilangkan tampilan pop up permintaan registrasi Tri AON.

Karena seperti kita tahu, Tri AON tidak perlu kita aktivasi lagi karena sudah di aktivkan dari sananya. Apabila kita registrasi pun nanti akhirnya di akhir proses ada balasan sms yang intinya kartu perdana anda tersebut tidak perlu di registrasi lagi. Tapi kenapa selalu muncul permintaan registrasi? Tenang, solusi Cara menghilangkan tampilan Pop Up permintaan registrasi Tri AON yang pernah saya coba adalah begini :
Copot kartu tri aon anda dari modem, kemudian masukkan ke hape jadul yang tidak bsa untuk internetan yang Cuma bisa untuk sms dan telpon. Kemudian ketika kita hidupkan hape tersebut biasanya akan langsung muncul step step registrasi dari nomor 4444. Isi semua step tersebut dari nomer identitas sampai alamat. Jika sudah selesai mengisi semua data kemudian aka nada balasan sms dari 4444 tersebut yang intinya kartu Tri AON anda tidak perlu didaftarkan lagi. Kemudian diamkan beberapa saat kartu anda, kemudian masukkan ke modem anda dan gunakan untuk kegiatan online. Sejauh yang saya praktekkan selama ini dengan Cara menghilangkan tampilan Pop Up permintaan registrasi Tri AON tersebut maka tampilan pop up permintaan registrasi tidak muncul lagi di monitor.

Inilah yang saya bilang unik. Saya sendiri juga tidak tahu kenapa kok harus dengan menggunakan hape jadul malah bisa jadi solusi yang cukup mujarab. Jadi yang punya hape jadul jangan berkecil hati, ternyata sangat bermanfaat hape jadulmu, Dan akhirnya bisa lebih nyaman berinternet ria. Selamat mencoba Cara menghilangkan tampilan Pop Up permintaan registrasi Tri AON

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Informasi dan Tips