Mengulas Hp Android Kitkat dengan Fitur Barunya

Saat ini hampir semua orang menggunakan smartphone dengan OS berbasis android. Android sendiri memiliki banyak versi yang setiap waktu terus berkembang, maka dari versi sebelumnya akan dikembangkan lagi hingga menjadi android yang lebih baru dan memberi banyak kemudahan pada pelanggannya. Beberapa waktu yang lalu google telah resmi merilis versi terbaru android yaitu kitkat. Handphone android kitkat ini sedang naik daun karena memiliki banyak fitur yang belum ada pada versi sebelumnya.

Ponsel android kitkat yang menggoda banyak orang untuk memilikinya ternyata belum semua mengetahui apa saja kecerdasan dari handphone ini, berikut ini penjelasan lebih detailnya:
  • Terdapat fitur kontak prioritas. Keunggulan dari sistem ini karena dapat mengetahui secara otomatis nomor yang sering menghubungi anda.
  • Fitur lebih canggih terdapat dari ok google. Karena dengan fitur ini pengguna android kitkat dapat mengoperasikan ponselnya dengan cara memberi perintah melalui suara tanpa harus menyentuh layar smartphone tersebut.
  • Anda bisa melakukan panggilan telepon cukup dengan petunjuk arah melalui google maps. Dengan begini maka anda bisa lebih mudah untuk menemukan sahabat-sahabat di sekitar anda dengan mudah.
  • Adanya pemusatan sms dan mms pada seri android kitkat maka anda dapat menetralisasikan semua pesan sms maupun mms dari obrolan dan video calls yang telah anda lakukan dengan smartphone kitkat tersebut.

Hp android kitkat merupakan OS terbaru pada sebuah smartphone yang memberikan fitur terbaru dan canggih.

Post a Comment

0 Comments