Latest News

Resep Prakedel Tahu

Berbagai aneka resep makanan sederhana dan mudah bisa ibu kreasikan dengan menggunakan bumbu penyedap rasa Royco. Seperti yang kita ketahui, Royco merupakan bumbu penyedap rasa yang terbuat dari 100 % daging asli sehingga menghasilkan rasa dan aroma masakan yang sangat istimewa. Oleh karena itu tidak heran jika masakan sederhana pun akan menjadi istimewa jika saat membuatnya menggunakan bumbu penyedap rasa yang satu ini.

Dalam resep kali ini saya akan mengajak ibu semua untuk membuat aneka masakan terbaru yaitu prakedel tahu. Jika biasanya bahan prakedel terbuat dari kentang dan jagung, namun kali ini kita akan menggunakan bahan yang lebih sederhana dan mudah diolah. Meskipun sederhana namun tahu memiliki kandungan yang sangat baik yang diperolah dari protein kedelai yang terdapat di dalamnya. Untuk membuat masakan ini hal pertama yang harus anda lakukan tentu saja mempersiapkan bahan-bahannya.

resep prakedel tahu
Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat prakedel tahu sangatlah mudah yaitu terdiri dari tahu dan telur. Sedangkan untuk bahan bumbunya terdiri dari garam, penyedap rasa Royco rasa ayam, lada, bawang merah dan bawang putih. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuat bumbunya terlebih dahulu yaitu dengan menghaluskan bawang merah, bawang putih dan lada. Setelah bumbunya halus barulah kita membuat adonan prakedelnya.

Untuk membuat adonanya pertama bubukan tahu sampai hancur setelah itu masukan telur secukupnya sampai telur tersebut bisa menyelimuti tahu. Agar adonanya lebih mudah dibentuk anda juga bisa menambahkan tepung terigu ke dalamnya. Jangan lupa tambahkan garam dan penyedap rasa Royco ke dalam adonan tersebut dan satukan dengan bumbu yang dihaluskan sebelumnya, aduk kemudian cetak. Untuk membuat resep masakan sederhana dan mudah ini anda cukup memanasakan minyak kemudian goreng sampai prakedelnya berwarna kuning kecokelatan.

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Informasi dan Tips