Latest News

Shopious.com Media Tren cara belanja terbaru

Tren belanja saat ini mengalami perubahan yang cukup bagus, kalau dulu kita hanya belanja dengan datang langsung ke toko, melihat-lihat barang kemudian kalau merasa cocok kemudian dibeli, tetapi tren cara belanja sekarang ini mengalami pergeseran. Pergeseran ini merupakan perubahan yang cukup bagus dimana pembeli dan penjual tidak harus ketemuan langsung, cukup menggunakan berbagai sarana komunikasi yang saat ini tersedia seperti instagram, facebook, chat WA, SMS , Telpon dan sebagainya. Tren cara belanja seperti ini sekarang tidak hanya dilakukan oleh para kaum muda tetapi juga para kaum dewasa hingga orang tua. Berbagai kemudahan belanja secara online merupakan hal yang menarik para pembeli untuk belanja secara online.

Produk-produk fashion pun saat ini mudah kita temukan di berbagai toko online. Ada sisi baik disini yaitu setiap pengrajin/pengusaha konveksi bisa langsung memasarkan produknya ke para pembelinya tanpa terbatas ruang dan waktu, bisa menjangkau ke seluruh dunia sehingga pangsa pasar nya pun semakin luas dan hasil penjualan juga akan semakin lebih berpeluang lebih besar.

direktori belanja
Ada salah satu web yang sekarang ini sedang ikut meramaikan dunia toko online, yaitu shopious.com. Shopious ini merupakan sebuah web direktori toko online fashion di indonesia yang fungsinya sebagai tempat memajang produk dari produk-produk anda yang ada di instagram, kalau anda dulu pernah mengenal yellowpages, nah seperti itulah peran shopious. Jadi shopious.com semacam web agregator toko online instagram. shopious ini tidak murni berjualan langsung produk tetapi sebagai tempat untuk memajang produk saja sehingga konsumen yang tidak mempunyai akun instagram juga dapat berkomunikasi dengan pembeli yang berjualan di instagram, kurang lebih gitu. Tapi untuk lebih jelasnya bisa anda simak video berikut ini


Karena peran shopious disini sebagai lapak memajang barang dagangan para penjual di instagram bukan sebagai tempat transaksi jual beli secara langsung, maka Pembeli dapat menanyakan stok, detil produk dan proses transaksi secara langsung dengan penjual. Hal ini tentunya sangat membantu para penjual yang berjualan di instagram karena para pembeli yang ingin membeli tidak harus mempunyai akun instagram. Nah, pertanyaannya apakah aman membeli di shopious ini? Jawabnya adalah, aman. Karena setiap penjual yang memajang produknya di shopius telah melewati verifikasi yang ketat oleh tim dari shopious, sehingga penjual-penjual yang memajang produk di shopius adalah benar-benar penjual yang terpercaya.

Bagaimana bagi penjual yang ingin bergabung di shopious.com?
Bagi anda yang ingin bergabung di shopious.com buka link berikut http://www.shopious.com/cara-bergabung kemudian ikuti panduannya, mudah kok

Bagi Pembeli cara belanja di shopious.com gimana?
Bagi anda yang ingin belanja di shopious cukup daftar membuat akun di shopious, kemudian login di www.shopious.com. Kalau tidak mau repot anda bisa langsung login dengan akun Facebook anda. Kemudian pilih-pilih produknya disana dan komunikasikan dengan penjualnya secara langsung mengenai ukuran, stok, metode pengiriman dan sebagainya sehingga pembeli bisa lebih leluasa bertransaksi.

Nah, semoga penjelasan singkat mengenai shopious.com ini sudah cukup membuat anda memahami apa itu shopius.com. Selamat berbelanja, semoga informasi mengenai shopious.com ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari-cari produk fashion tanpa harus dipusingkan berbagai jenis hastag yang bertebaran di sosial media dan media online.

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Informasi dan Tips