Beragam Rekomendasi Hotel di Puncak yang Menarik

Apakah anda sedang mencari rekomendasi hotel di puncak yang paling menarik yang akan memberikan pelayanan terbaik ketika anda berlibur ke puncak ? tentu saja anda akan menemukannya. Hotel Royal Safari Garden Resort & Convention adalah hotel berbintang 4 yang bisa anda jadikan salah satu tujuan destinasi tempat singgah ketika anda berlibur di puncak bogor. Berlokasikan tepatnya di Jl. Raya Puncak No. 601, Cisarua-Bogor ini tentu saja memiliki tempat yang strategis dan dekat dengan tujuan-tujuan wisata di daerah puncak.

Lokasinya dengan Taman Safari Indonesia serta Perkebunan Teh Puncak hanya berjarak sekitar 6 kilometer. Dengan layanan kamar 24 jam tentu tidak akan menyulitkan anda untuk meminta bantuan ketika anda mendapati masalah dengan fasilitas kamar yang ada. Lalu apakah anda sedang mencari tempat yang hampir sempurna untuk kebutuhan libur bulan madu anda bersama pasangan tercinta ? hotel Royal Safari Garden Resort ini tentu akan menjadi hotel terbaik dan berkenang untuk bulan madu anda.

Suasana asri penuh pepohonan ketika anda baru masuk ke pelataran hotel ini juga akan sangat terasa karena seperti itulah pembawaan hotel Royal Safari Garden. Jika anda mengajak seluruh keluarga anda tentu fasilitas-fasilitas yang diberikan oleh hotel ini sangat banyak apalagi untuk anak-anak anda yang suka berenang. Tempat berenang anak-anak dan dewasa ada disini, dengan dilengkapi air pancuran serta wahana turunan air yang biasa ada di waterboom bisa anda temukan disini dan termasuk rekomendasi hotel di Puncak yang terbaik.

Area parkir cukup luas dan anda tidak perlu khawatir tidak akan kebagian tempat parkir mobil ketika anda berada disana. Fasilitas umum seperti brankas untuk menyimpan barang penting, AC pendingin kamar, Internet kamar, TV Kabel, dan Wi-Fi di tempat umum sudah tidak perlu anda tanyakan, semua sudah ada disini.

Jika anda sedang mencari tempat rekomendasi hotel di Puncak yang lain dan masih beberapa bulan lagi anda baru akan mendapati cuti anda bisa mencari informasi selengkapnya di website Mister Aladin yang bisa anda akses melalui smartphone anda atau tablet PC.

Post a Comment

0 Comments