Latest News

Tips Jual Kulkas 2 Pintu Bekas dengan Harga yang Bagus

Lemari pendingin atau juga biasa disebut dengan kulkas merupakan alat elektronik yang sering kita temui di dalam rumah. Alat ini berfungsi sebagai tempat untuk menyimpan bahan makanan ataupun makanan jadi agar dapat bertahan lebih lama, untuk di makan di kemudian hari. Ada beberapa jenis lemari es menurut ukuran, pertama ada yang berukuran mini tahu disebut kulkas mini, yang biasanya hanya digunakan untuk menyimpan makanan ringan dan juga minuman. Ada juga yang lebih besar yaitu kulkas satu pintu yang berukuran 100x70x70 cm dan ada juga yang lebih besar dengan dua pintu yang tentunya semakin besar ukuran, maka semakin mahal harganya. Beberapa orang sering kali membeli barang tanpa memperhatikan kebutuhan, sehingga kadang barang yang sudah dibeli tidak dapat digunakan secara maksimal atau bahkan mengkerak dan tidak dipakai. Dengan alasan seperti itu bukankah lebih baik dijual dari pada dibiarkan dan pada akhirnya rusak. Namun beberapa orang tentunya kebingungan bagaimana cara menjual kulkas bekas tersebut. Sehingga jika anda memutuskan untuk menjual kulkas anda yang berukuran besar tersebut, lihatlah tips jual kulkas 2 pintu bekas dengan harga yang bagus ini.

Dengan menjual kulkas berukuran besar milik anda, justru akan lebih bermanfaat dari pada membiarkannya tidak terpakai yang pada akhirnya juga akan rusak dan malah rugi karena sudah dibeli. Jika anda ingin menjualnya, ada baiknya untuk melakukan beberapa hal di bawah ini agar harga jual kulkas bekas milik anda dapat terjual dengan harga yang bagus:

1. Bersihkan secara total.
2. Pastikan mesin pendingin bekerja dengan baik.

Tips yang pertama tentu saja harus anda bersihkan secara total terlebih dahulu kulkas berukuran besar yang ingin anda jual tersebut, baik bagian luar maupun dalamnya. Bersihkan hingga kembali seperti baru terutama pada permukaan dalamnya. Selain itu coba cek apakah mesin masih berfungsi, jika rusak sebaiknya servis terlebih dahulu sebelum anda jual pada orang lain.

Hal tersebut harus anda lakukan agar calon pembeli nantinya akan tertarik membeli kulkas berukuran besar bekas milik nada tersebut. karena pembeli tentunya akan mengecek terlebih dahulu sebelum membelinya. Setelah memastikan sudah berfungsi dengan baik dan bersih, maka anda dapat menjualnya dengan melakukan tips jual kulkas 2 pintu bekas milik berikut ini:

1. Jual lewat iklan online.
2. Atau tawarkan pada orang secara langsung.

Untuk menjualnya, sebaiknya iklankan lewat jasa iklan online yang ada di internet, sehingga nantinya anda dapat tawar menawar secara langsung dengan pembeli. Atau juga dapat anda tawarkan kepada beberapa orang secara langsung, mulai dari keluarga besar, tetangga, ataupun teman anda. Karena dengan begitu harga jual kulkas milik anda akan lebih tinggi dari pada harga jual kulkas bekas di pasaran.

tips jual kulkas 2 pintu
Karena jika anda menjualnya kepada penjual kulkas bekas, maka kulkas milik anda tersebut akan dibeli sesuai harga beli mereka sekalipun kualitas dari kulkas milik anda masih bagus, hal ini karena mereka pastinya akan mengambil untuk sebanyak-banyaknya. Agar dapat mendongkrak harga jual anda juga dapat melakukan beberapa hal seperti di bawah ini:

1. Jual dengan semua kelengkapan.
2. Tawarkan untuk diantar ke rumah.

Ketika anda menjual kulkas bekas milik anda yang berukuran besar tersebut, sebaiknya berikan pula semua kelengkapannya seperti rak, surat garansi maupun kardusnya, sehingga orang akan lebih tertarik untuk membeli. Sedangkan tips jual kulkas 2 pintu bekas yang terakhir adalah dengan memberikan penawaran untuk di antar langsung ke rumah pembeli. Untuk referensi, merk kulkas 2 pintu yang sedang populer saat ini adalah kulkas 2 pintu panasonic

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Informasi dan Tips