Nikmati 4 TV Serial Terbaik Sepanjang Masa

Salah satu tayangan menarik yang dimiliki oleh TV adalah hadirnya TV series. TV series ini mampu menjadi hiburan yang bagus selain film bioskop.

tv serial terbaik sepanjang masa

Terkadang, ada beberapa orang yang sangat menikmati sekali tayangan TV series yang ada. Hingga beberapa di antaranya tidak bisa beralih dari layar TV untuk memutar episode selanjutnya.

Sejauh ini, ada beberapa TV series yang bisa dikatakan terbaik versi banyak orang. Mengapa? Karena TV series berikut merupakan tayangan populer di seluruh dunia. Bahkan ada juga yang termasuk TV series legendaris. Penasaran apa saja? Yuk simak berikut ini.

Game of Thrones
Siapa yang tidak familiar dengan nama seperti Jon Snow dan Daenerys Targaryen? Game of Thrones telah berhasil merebut hati para pecinta TV series di seluruh dunia dengan kualitasnya yang sangat baik. Plot yang disusun rapi dan membuat penasaran ini didukung dengan sinematografi ciamik serta berkelas. Tak heran, kan, Game of Thrones ini mendapat predikat sebagai serial TV terbaik?

The Walking Dead
Bagi Anda penyuka serial atau film zombie, The Walking Dead merupakan TV series wajib tonton. Bercerita tentang sekelompok manusia yang bertahan hidup dari serangan zombie yang disebut walker.

FRIENDS
Salah satu sitkom terbaik sepanjang masa adalah FRIENDS. Serial TV legendaris ini bercerita tentang persahabatan enam orang yaitu Monica, Chandler, Ross, Rachel, Phoebe, dan Joey yang tinggal di New York. Di dalamnya Anda akan melihat bagaimana keenam sahabat ini menjalani kehidupan asmara, karier dan sosialnya melalui unsur komedi yang menarik.

Baywatch
Berkisah tentang kehidupan enam penjaga pantai yang harus selalu siaga dengan bahaya di sekitar mereka. Penjaga pantai ini memiliki tugas menjaga, menolong, dan memberi peringatan kepada pengunjung tentang bahaya di pantai dan laut. Dibintangi oleh David Hasslehoff dan Pamela Anderson, serial TV ini pun disebut sebagai serial TV terbaik di tahun 90an.

TV series ini akan lebih seru dan menarik jika ditonton pada TV yang memiliki teknologi Hexa Chroma. Teknologi Hexa Chroma saat ini adalah yang terbaik karena memiliki enam unsur warna sehingga menghasilkan kualitas gambar yang sempurna.

Post a Comment

0 Comments