Latest News

Fitur Layanan terbaru GOJEK membuat konsumen semakin merasa nyaman dan aman

Saya sering bepergian keluar kota. Di sana, Saya membutuhkan sarana mobilitas yang cukup mudah setiap saat, dan tidak perlu repot ke sana-ke mari mencari kendaraan untuk pergi ke suatu tempat yang lain.

layanan terbaru gojek

Waktu saya di Jakarta karena urusan dinas dari kantor, biasanya saya menggunakan sarana GOJEK untuk mobilitas aktivitas saya. Kenapa pilih ojek online GOJEK? Ya karena saya merasa lebih nyaman aja dengan layanannya selama ini.

Cukup order dari tempat tertentu dan enggak perlu pindah tempat sudah dihampiri oleh driver GOJEK. Baik yang GO-RIDE maupun GO-CAR, sama-sama saya suka. Yang membedakan hanyalah ketika saya butuh waktu yang cepat untuk sampai ke suatu tujuan dan lagi sendirian, maka saya pilih GO-RIDE, namun ketika saya bersama-sama teman-teman ingin pergi ke suatu tujuan, maka saya pilih GO-CAR.

Saat ini GOJEK semakin mengembangkan layanannya demi meningkatkan keamanan dan kenyamanan para pelanggannya, seperti saya ini.

Menyinggung fitur layanan baru dari GOJEK yang katanya membuat konsumen semakin merasa nyaman dan aman, kayaknya perlu kita ulas satu-persatu deh, biar kita semakin cinta dengan layanan GOJEK

Tombol Darurat (Emergency Button)
cara menggunakan fitur terbaru gojek
Anda mengalami masalah di perjalanan misalnya kecelakaan dan tidak bisa menghubungi seseorang untuk meminta bantuan? Untuk mengantisipasi hal tersebut, GOJEK mengeluarkan layanan baru yang disebut Tombol Darurat.

Fitur layanan baru dari GOJEK ini diharapkan meningkatkan rasa aman para konsumen GOJEK. Fitur ini berupa tombol yang dapat digunakan oleh para konsumen misalnya ketika terjadi kecelakaan dan tindak kriminal. Saat ini fitur Tombol darurat sudah tersedia di layanan GO-CAR, semoga saja nanti bisa segera diakses juga di GO-RIDE. Lewat fitur ini, Unit Darurat GOJEK siap melayani 24/7 yang bisa diakses pengguna GO-CAR seluruh Indonesia.

Meski demikian semoga kalian gak perlu pakai fitur ini, karena tentunya kita tidak menginginkan hal negatif terjadi ketika kita bepergian, sehingga fungsi dari Tombol Darurat ini cuma buat jaga-jaga saja ketika terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.



Bagikan Perjalanan (Share Trip)
layanan terbaru gojek yang perlu diketahui
Selama ini saya ketika melakukan order GOJEK tanpa sepengetahuan keluarga. Mereka tidak dapat melihat ke mana saya pergi, lokasi saya sekarang di mana dan tidak terpantau oleh keluarga.
Nah, sepertinya hal tersebut menjadi keresahan sebagian masyarakat pengguna GOJEK. Sehingga akhirnya GOJEK membuat fitur yang bisa digunakan untuk berbagi lokasi konsumen terkini ketika menggunakan jasa GOJEK yang dinamai Bagikan Perjalanan.

Fitur ini diharapkan bisa membantu keluarga memantau perjalanan saya, sehingga mereka bisa melihat lokasi saya secara update. Fitur ini sangat membantu agar keluarga yang di rumah tidak merasa khawatir mengenai keberadaan kita terkini sehingga mereka bisa #uninstallkhawatir

Keluarga dirumah dapat memantau lokasi saya melalui tautan yang saya bagikan ke keluarga, melalui sosmed seperti Whatsapp, Line, SMS atau aplikasi lain yang bisa untuk bertukar pesan. Tautan yang kita dapatkan dari fitur GOJEK ini berisi informasi mengenai di mana titik pickup (lokasi penjemputan) dan drop off (lokasi tujuan), kemudian Informasi mengenai si driver yang memuat nama, nomor dan jenis kendaraan yang dipakai oleh driver dan nomor pemesanan/orderan kita serta yang paling penting adalah live location atau lokasi saya sekarang.

Saat ini, fitur bagikan perjalanan ( Share Trip) ini sudah dapat digunakan bagi para konsumen GO-CAR dan GO-RIDE di seluruh Indonesia.

Driver Jempolan
Sebagaimana kita tahu, GOJEK tidak akan bisa maju tanpa ada mitra yang bernama driver. Para driver ini menjadi cerminan citra GOJEK di masyarakat sehingga dalam melakukan proses seleksi penerimaan driver baru, pihak GOJEK memberlakukan proses yang ketat, dan sudah menjadi tanggung jawab perusahaan untuk membekali para driver agar mampu memberikan pelayanan yang prima kepada konsumen. Beberapa caranya adalah dengan memberikan modul pelatihan kepada para driver mengenai cara merawat kendaraan, cara menggunakan aplikasi pengarah jalan, cara memberikan pelayanan yang maksimal ke konsumen, serta cara bagaimana untuk selalu patuh terhadap aturan lalu lintas.

#trikngetrip
Untuk pelatihan berkendara, GOJEK bekerjasama dengan Rifat Drive Labs (RDL GOJEK) dalam menyelenggaraan pelatihan bagi para drivernya, yang diinisiasi oleh Duta Keselamatan Berkendara, Rifat Sungkar. Dalam waktu 4 tahun terakhir, lebih dari 300ribu mitra pengendara GOJEK di 20 kota di Indonesia, sudah bergabung dalam program ini. Program ini masih terus berjalan dan diikuti sekitar 10ribu mitra driver setiap bulannya. Program ini memberikan edukasi mengenai pengetahuan tentang tanggung jawab, kesabaran, dan empati, Defensive riding, keselamatan berkendara, Pre-trip inspection, Sesi Praktek

Selain itu, GOJEK juga memberikan edukasi kepada mitra driver melalui #Trikngetrip, sebuah program edukasi yang menyampaikan pesan, dengan cara yang menyenangkan, untuk para mitra driver dalam memberikan pelayanan terbaik dan tips dalam berkendara serta perjalanan.

Tak hanya itu, GOJEK juga menyelenggarakan serangkaian workshop dalam upaya meningkatkan keterampilan mitra driver melalui Bengkel Belajar Mitra. Program ini rutin diselenggarakan di berbagai kota Indonesia dengan menggandeng para profesional di bidangnya masing-masing untuk memberikan pembekalan kepada driver GOJEK dalam meningkatkan layanan dan mengasah pengetahuan di bidang lainnya.

Untuk para mitra driver yang telah memberikan layanan terbaik dan kontribusi positifnya dalam masyarakat, GOJEK turut mengapresiasi dengan memberikan sebuah penghargaan, bernama Driver Jempolan. Penghargaan yang disematkan kepada driver berupa pin pada jaket GOJEK mereka, diberikan GOJEK untuk memotivasi para mitra driver untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan.

Asuransi GO-RIDE 
cara klaim asuransi gojek
Selama ini, kita sebagai pelanggan jasa transportasi online belum merasakan adanya asuransi yang menjamin keselamatan pelanggan. Asuransi yang diperlukan pelanggan di antaranya berupa klaim terhadap terjadinya kecelakaan yang melibatkan pelanggan GOJEK sebagai korban.

Menjawab hal tersebut, GOJEK bekerjasama dengan platform asuransi digital telah memberikan perlindungan asuransi pada layanan GO-RIDE yang berlaku di seluruh Indonesia.

Pelanggan mendapat jaminan dari mulai titik pick-up sampai dengan drop off, kalaupun terjadi kecelakaan atau pencurian selama perjalanan, kita bisa memanfaatkan perlindungan asuransi ini.
Bagi saya, ini merupakan kabar gembira bagi para pelanggan GOJEK karena pelanggan benar-benar mendapat fasilitas jaminan keselamatan sehingga sudah saatnya kita #uninstallkhawatir

 
Yang Perlu di ingat adalah agar bisa menggunakan semua fitur baru GOJEK, jangan lupa untuk update aplikasi GOJEK ke versi terbaru supaya bisa menikmati fitur Share Trip dan Emergency Button.

Demikian ulasan mengenai layanan GOJEK terbaru yang diharapkan membuat para pelanggan GOJEK semakin nyaman dan aman ketika menggunakan layanan jasa GOJEK. #uninstallkhawatir
Semoga bermanfaat.

5 comments:

Ardiba Sefrienda said...

Aku juga selalu ngandelin Gojek setiap dinas ke Jakarta.

admin said...

@ardiba : iya mbak,, sangat solutif banget untuk kita yang suka mobile bepergian.

Innnayah said...

bisa mantau juga kalau janjian sama temen biar ga diPHP

pakne afif said...

@inayah : iya mbak. ketahuan dia sampai dimananya hehe

Lidha Maul said...

pengen tahu di mana posisi suami pas lagi bepergian juga bisa ya kan :D
beneran lagi di jalan apa nggak nih eaaa

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Informasi dan Tips