Cara beriklan di internet yang efektif

Cara beriklan di internet akan menjadi bahasan kita kali ini karena Internet sebagai tempat untuk mencari berbagai informasi. Dari internet kita bisa mendapatkan informasi yang ter-update sekalipun yang belum ditayangkan di televisi maupun media lain seperti media massa. Kehadiran internet menjadi target promosi bagi para pengusaha dengan membidik dunia periklanan. Dengan cara beriklan di internet maka informasi akan cepat tersebar ke berbagai penjuru dunia. Inilah bedanya beriklan di media massa konvensional (Surat kabar, majalah, dll) dengan beriklan di internet. cara beriklan di internet� yang tepat akan sangat berpengaruh terhadap hasil penjualan suatu produk.

Pada bulan Agustus 2010, sebuah media periklanan di internet milik anak bangsa menawarkan solusi cara beriklan di internet bagi produk-produk anda. IDlognetwork.com namanya. Dengan digawangi oleh Mas Kukuh TW (pemilik kumpulblogger.com) dengan dibantu beberapa rekan terpercaya akhirnya IDblognetwork mampu menggebrak dunia periklanan di jagat maya khususnya Indonesia. IDblognetwork melayani iklan dalam bentuk PPC (pay per Click), Pay Per Action (PPA) dan Pay Per Post (PPP) atau lebih dikenal Review. Banyaknya anggota yang ada di Fanpage IDblognetwork di Facebook, menjadi bukti bahwa IDblognetwork hanya beberapa bulan saja begitu diminati dan menunjukkan perkembangan yang sangat pesat. Facebook dengan penggemar yang berjuta-juta juga menjadi sarana IDblognetwork untuk berkomunikasi dengan para blogger publisher. Google adwords yang selama ini menjadi dominasi para adsvertiser di seluruh dunia, diharapkan mampu dikikis sedikit demi sedikit oleh para pakar media periklanan tanah air.

Hal ini dibuktikan oleh IDblognetwork sebagai cara beriklan di internet� yang efektif sejak meluncurkan campaign perdana pada bulan September lalu, dan sebagian campaign masih berjalan telah ikut mempromosikan produk-produk dari Telkom Flexi, Simpati Telkomsel, XL Blackberry Free Roaming, Kartu AS Telkomsel , iPhone 4 Telkomsel , Google Maps Telkomsel , Nokia OviLife Tools, Nokia N8 dan E5 dan Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata (KemenBudPar) RI. Ini membuktikan bahwa cara beriklan di internet melalui IDblognetwork sangat terpercaya dan telah mendapat pengakuan yang sangat-sangat bagus dari para adsvertiser. Dalam menyebarluaskan berbagai informasi/campaign yang masuk, IDblognetwork melibatkan para blogger Indonesia yang handal sebagai agen SOI (sphere of influencer) melalui pemasangan banner dan penulisan review / testimonial. Hal ini memecahkan mitos bahwa sukses promosi yang selama ini hanya melalui google adwords.

Blog sederhana inipun tak luput dari kepercayaan para adsvertiser yang ada di IDblognetwork.com bersama-sama dengan para blogger yang lain. Dengan dedikasi tinggi berbagai review mengenai berbagai produk kami kerjakan demi melayani kepuasan dan harapan adsvertiser. Kedepannya semoga IDblognetwork lebih berkembang dan semakin banyak para adsvertiser yang mempercayakan promosinya melalui IDblognetwork.



Post a Comment

2 Comments

Slam said…
Sip kang, udah dapet juga dari IBN, mantabs tu IBN
Semangat kang...semoga akang bisa menang dalm kontes CARA BERIKLAN DI INTERNET