Ada apa dengan Abg jogja

 Ada apa dengan abg jogja? Hal-hal yang berkaitan dengan abg jogja memang sangat menyenangkan. Apalagi di internet. beberapa waktu lalu keyword abg jogja di hasil pencarian search engine google menjadi bidikan para penggiat internet yang berakhlak jelek dengaan menempatkan web-web tak senonoh di halaman depan pencarian google. Entah mengapa abg jogja kok menjadi bidikan yang berbau negatif. Untuk mengembalikan citra abg jogja agar di hasil pencarian google, maka diperlukan pemulihan dengan membuat konten-konten positif dari para blogger dan penggiat internet aliran putih supaya keyword abg jogja lebih identik dengan hal-hal yang bersifat positif. Tidak hanya keyword "abg jogja" saja yang menjadi bidikan, tetapi masih banyak keyword-keyword yang sebenarnya berkaitan dengan nama baik jogja tercinta ini yang dibidik para pelaku internet untuk menyudutkan citra jogja kearah negatif di internet. Maka diperlukan peran blogger jogja khususnya dan indonesia pada umumnya untuk mengangkat kembali citra nama baik jogja di dunia maya.

Selain keyword "abg Jogja", beberapa waktu yang lalu keyword "cewek jogja" juga menjadi perhatian serius dari temen-temen blogger jogja karena ternyata keyword tersebut berisi web-web por no di hasil pencarian google, tetapi alhamdulillah kerja bareng temen-temen komunitas blogger jogja (KBJ) membuahkan hasil yang Maksimal, saat ini keyword "cewek jogja" di pencarian search google sudah didominasi konten-konten positif dari blog temen-temen blogger jogja baik dari hasil search web maupun search image di google. Kerja bagus yang maksimal. KBJ memang berhati nyaman

Nah, untuk kali ini keyword "abg jogja" sedang dalam proses pemulihan ke citra yang lebih baik sehingga mohon bantuan teman-teman untuk mendukung gerakan KBJ tersebut. anda yang ingin ikut berperan serta dipersilakan membuat tulisan berkonten positif, upload gambar yang menunjukkan budaya jogja yang adiluhung, kegiatan ini terbuka untuk semua yang ingin citra jogja lebih baik di dunia maya, dan bagi temen-temen non blogger cukup dengan memberikan "Like Facebook, G+ atau via tweets" share tulisan-tulisan kami mengenai tulisan dengan tema abg jogja, cewek jogja (untuk tahap awal saat ini baru 2 keyword tersebut).

Di masa depan selain abg jogja dan cewek jogja akan terus dilakukan pemulihan citra jogja ke arah yang lebih baik terutama dari segi keyword2 tertentu di dunia maya yang dilakukan temen-temen KBJ, tentunya peran anda sekalian kami tunggu dan sangat berharap mendapat bantuan dari anda sekalian warga jogja pada khususya dan indonesia pada umumnya. KBJ peduli remaja jogja bisa anda baca di http://bloggerjogja.org/2012/08/kbj-peduli-dengan-remaja-jogja/. Salam maksimal




<------------------------------------------------------------------------------> Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweets atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca informasi mengenai abg jogja dari blog ini Terimakasih.

Post a Comment

1 Comments

Eko Eshape said…
Siap bos!:-)
I like ABG Jogja

Salam sehati