Modem ZTE MF70 hotspot portabel

Modem ZTE MF70 sebagai hotspot portabel. Hampir setiap orang yang biasa menggunakan layanan data internet mengerti akan kegunaan modem. Sebuah perangkat kecil yang berguna untuk mengakses internet dari jasa provider operator selluler. Dengan kebutuhan data yang semakin berkembang maka modem menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang terbiasa mobile dan tidak selalu dalam jangkaun jalur akses internet via kabel atau Wifi hotspot. Oleh Karenanya modem menjadi senjata ampuh disaat-saat seperti itu. Dewasa ini semakin berkembang teknologi modem, kalau pada waktu lalu kita mengenal modem GSM dari kelas GPRS hingga 3G selanjutnya dari kasta CDMA ada EVDO, EVDO ReV A, EVDO REV B sekarang akses internet pastinya terus dikembangkan lagi. Hadirnya modem ZTE MF70 support untuk hostpot portabel ini menjadi satu senjata yang cukup mumpuni dalam menghantarkan koneksi internet yang anda butuhkan.

modem ZTE MF70
Modem ZTE ini diklaim dapat berfungsi sebagai modem biasa layaknya modem-modem GSM yang lain, namun disisi lain Modem ZTE MF70 ini bisa juga sebagai USB flasdisk untuk menyimpan data dan bisa juga menjadi Router MiFi hotspot portabel di perangkat gadget anda. Fungsi Modem ZTE MF70 sebagai Router MiFi hotspot portabel ini diklaim bisa untuk mengkoneksikan ke 10 perangkat sekaligus. Dengan kemampuan Modem ZTE MF20 yang cukup hebat sebagai hotspot tersebut tentunya dibutuhkan akses internet yang cepat supaya data yang disebarkan via MiFi hotspot yang dipancarkan dari modem ZTE MF70 ini juga besar dan dapat dishared merata untuk digunakan sebagaimana mestinya.

Kendala yang muncul adalah ketika data akses yang dipancarkan hanya kecil dan tidak bisa dibagi maksimal ke 10 perangkat yang dimaksud. Maka dari itu anda calon pemakai Modem ZTE MF70 ini harus pandai-pandai memilih provider operator seluler yang bagus dan mempunyai akses internet yang cepat.

Fungsi Modem ZTE MF70 ini juga disebut-sebut mempunyai fungsi 2 in 1 sebagai mana fungsinya telah saya sebutkan diatas. Jadi dengan fungsi yang cukup canggih sebagai modem, hotspot portabel dan flasdisk penyimpan data tersebut konsumen bisa menggunakan akses internet via Wifi yang dipancarkan dari Modem ZTE MF70 ke berbagai gadget anda sehingga anda tidak harus meng ON kan semua kartu anda ke semua gadget anda karena cuma dengan satu simcard dalam modem ZTE MF70 saja anda bisa akses internet dengan mudah.

Disamping itu fungsinya Modem ZTE MF70 ini yang sebagai flasdisk penyimpan data, ia juga bisa berfunsi untuk media berbagi file tanpa harus bertukar flasdisk yaitu cukup shared via Wifi nya tersebut. Modem ZTE MF70 ini bisa diaplikasikan ke perangkat windows, Mac, Linux, Android, iOS dan Windows Phone sedangkan cara instalasinya pun tidak sulit karena sudah menganut sistem plug and play.

Modem ZTE MF70 dalam jaringan 3G ini mempunyai kecepatan max hingga 21,6 Mbps sehingga diklaim cukup mumpuni jika harus menghantarkan akses ke 10 perangkat gadget disekitarnya via Wifi yang dia pancarkan, tentunya itu tadi semua tergantung operator seluler yang anda pakai, besarnya data yang di shared tentunya dibagi rata sesuai gadget yang akan menerima.

Untuk saat ini Modem ZTE MF70 ini masih dibandrol sekitar Rp. 599 ribu dan masih gandengan alias bundling dengan paket data Telkomsel Flash, sehingga otomatis harus menggunakan telkomsel flash dalam layanan akses datanya, untuk operator yang lain mungkin juga akan bisa menyusul

So, mungkin anda sedang mencari Modem yang mempunyai kemampuan layaknya Modem ZTE MF70 yang bisa berfungsi sebagai hotspot portabel, mungkin modem ini bisa menjadi pilihan anda untuk saat ini

>>>>Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca informasi mengenai modem ZTE MF70 sebagai hotspot portabel dari blog ini Terimakasih.

Related News
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca informasi terbaru ini

Terimakasih sebelumnya