Latest News

Profil perjalanan karir Olivia Culpo, Miss Universe 2012

Profil perjalanan karir Olivia Culpo- Olivia Culpo miss universe 2012 yang lahir di Cranston negara bagian Rhode Island pada tanggal 8 mei 1992 jadi miss universe USA atau amerika ini berumur 20 tahun putri dari pasangan Susan (née Curran) dan Peter Culpo, Olivia culpo adalah seorang mahasiswa dari universitas Boston. Dia mempunyai darah campuran keturunan italia dan irlandia, yaitu ayahnya merupakan keturunan dari Italia sedangkan ibunya berasal dari campuran keturunan irlandia dan Italia, Dari perpaduan 2 alur keturunan tersebut, setidaknya memberi dampak positif pada kecantikan fisik miss Culpo.

foto olivia culpo

Olivia Culpo dibesarkan di Edgewood (Cranston), dia merupakan anak tengah dari 5 bersaudara. Profil Perjalanan pendidikan Olivia Culpo, lulus dari St. Mary Academy – Bay View di tahun 2010 sebagai lulusan terbaik dan sebagai anggota National Honor Society. Di sekolah tinggi ia berpartisipasi dalam dua bahasa asing yang akhirnya membawanya ke Milano, Italia.

foto miss universe 2012

Kedua orang tua Olivia Culpo adalah musisi profesional. Miss Culpo sendiri mulai belajar cello ketika dia berada di kelas dua. Perjalanan karir Olivia Culpo dibidang seni, Olivia Culpo termasuk seorang musisi professional, dimana dia juga sering ikut tampil dalam konser-konser musik klasik, Culpo bermain di Boston Symphony Hall, Carnegie Hall, dan di Inggris, Dia berpartisipasi di Rhode Island Philharmonic Youth Orchestra, RI Philharmonic Chamber Ensemble, Bay View Orchestra, Rhode Island All-State Orchestra, dan Boston Youth Symphony, untuk bermain cello. Culpo juga mempelajari nyanyi disamping sebagai seorang pemain cello, Dia menghadiri Music Center Brevard, di North Carolina dua musim panas, dan melakukan dengan Accompanietta Boston.

olivia culpo sexy

Perjalanan karir di bidang kecantikan, Olivia Culpo baru pertama kali mengikuti kontes kecantikan yang akhirnya dimahkotai Miss Rhode Island USA 2012 pada 18 September 2011 kemudian Olivia Culpo mewakili Amerika Serikat pada kompetisi Miss Universe 2012. Dia bersaing dengan 88 peserta lainnya untuk meraih gelar miss universe yang diraih sebelumnya oleh Leila Lopes dari Angola. Pada akhir kontes, Culpo berhasil menang dan menyandang predikat sebagai Miss Universe yang baru. Ini adalah sebuah kemenangan untuk Amerika setelah cukup lama kontesetan yang dikirimkan tidak terpilih sebagai miss universe, terakhir miss universe dari Amerika adalah tahun 1997 yang diwakili oleh broke Lee , Dan sekarang Miss Olivia Culpo dinobatkan menjadi Miss Universe 2012 Ratu sejagad.

olivia culpo miss universe 2012

olivia culpo

Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca berbagai informasi dari blog ini Terimakasih.

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Informasi dan Tips