Tips memilih pakaian untuk liburan

Tips memilih pakaian untuk liburan sangat penting diketahui supaya liburan anda tidak seperti orang yang mau resepsi. Acara liburan adalah acara santai (pada umumnya) dan tentunya juga diperlukan pakaian yang santai pula tidak berkesan formal. Pakaian-pakaian santai untuk liburan banyak ragamnya, untuk pria dan wanita mungkin sudah berbeda jenis pakaian yang dipakai, namun intinya adalah tetap memilih pakaian yang santai dan nyaman tentunya. Nah, sekarang pakaian yang santai dan nyaman itu seperti apa?simak Tips memilih pakaian untuk liburan berikut ini

tips liburan
Pakaian liburan tentunya disesuaikan dengan agenda acara liburannya. Kalau mau liburan rekreasi ke pantai , otomatis setidaknya kita memakai pakaian yang ringan seperti kaos, celana jeans, sandal, celana pendek, baju renang, dan sebagaina yang layak dipakai dipinggir pantai. Namun kalau liburan rekreasi ke Mall ya pakai pakaian yang nyantai tapi tidak seperti pakaian dipantai seperti pakaian renang tentunya, masak di Mall mau jalan dengan pede nya cuma pake celana kolor tanpa baju? kan aneh he. Atau liburan acara ke Taman wisata seperti kebun binatang, ya kita bisa pilih pakaian yang santai, kaos oblong, jaket tipis yang nyaman sepatu cat mungkin, dan sebagainya untuk liburan.

Lain halnya jika berlibur di darah yang dingin dan bersalju, tentunya memilih pakaian yang tipis-tipis seperti cuma pakai kaos oblong nggak akan kuat badan anda menahan dingin, yang diperlukan tentunyajenis pakaian seperti jaket tebal, sepatu hangat, mungkin juga penutup kepala.

Untuk agenda liburan yang berupa jalan-jalan yang paling penting disiapkan adalah sepatu yang nyaman, tidak kaku dan ringan, pakaia yang santai seperti kaos oblong, celana berkaret (pakai kolor), disamping perlu disiapkan badan yang fit tentunya.

Tips Memilih pakaian untuk liburan pada intinya adalah disesuaikan dengan acara liburannya dan tempat tujuan liburan. Itu yang paling penting menurut saya dan perlu disiapkan. Hindari menggunakan aksesoris yang berlebihan, sewajarnya saja yang dibawa dan dipakai supaya gerak anda lebih leluasa. Hal lain yang perlu disiapkan adalah tempat menginap, anggaran budget untuk liburan, perkiraan agenda acara selama liburan, semua harus disusun supaya liburan berjalan asyik.


Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca berbagai informasi dari blog ini Terimakasih.

Post a Comment

0 Comments