Latest News

Dampak bayi yang suka isap jari jempol

Dampak bayi yang suka isap jari jempol - Bayi adalah makluk kecil yang lucu yang kehadirannya dinantikan oleh sebuah keluarga. Banyak yang sangat mendambakan datangnya sebuah bayi lucu di kehidupan mereka tetapi ternyata Tuhan belum memberikannya juga, Mungkin perlu dilakukan tips-tips cepat hamil tertentu yang bisa dicoba agar cepat mendapatkan bayi yang lucu.

Bayi lucu yang mungil seringkali mempunyai kebiasaan yang unik ada yang suka isap jari jempol, suka miring hingga kepala belakangnya peang, dan sebagainya, untuk kali ini kita akan bahas mengenai bayi yang suka mengisap jari jempol.

Menurut para pakar, bayi yang suka mengisap jari jempol mempunyai dampak yang tidak baik. Dampak atau efek dari kebiasaan isap jari jempol adalah si anak akan kurang percaya diri dengan dirinya sendiri, itu menurut para pakar.

Dampak efek yang lain dari kebiasaan isap jempol adalah bisa mengganggu keseehatan si bayi, karena jari atau jempol sangat mungkin kotor dan sangat tidak baik kalau dalam kondisi kotor di isap.

Tindakan yang bisa dilakukan orang tua supaya si bayi tidak mempunyai kebiasaan suka isap jari jempol salah satunya adalah dengan memberikan teether bagi si bayi, usahakan teether terbuat dari bahan yang lunak supaya tidak mengganggu kesehatan si bayi, jaga kebersihannya supaya kesehatan si bayi tetep terjaga.

Demikian semoga bayi anda tidak mempunyai kebiasaan suka isap jari jempol, Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca berbagai informasi dari blog ini Terimakasih.

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Informasi dan Tips