Tips hemat makan di restoran

Tips hemat makan di restoran - Makan di restoran yang mewah mungkin tidak semua orang mengalaminya, termasuk penulis sendiri hehe, tetapi jika anda termasuk orang yang suka makan enak dan ingin mencoba makan di restoran tapi kantong sedang mepet uang ngepres, ada baiknya anda membaca tips hemat makan di restoran berikut ini.

Pertama, jika ingin berhemat di restoran, yang perlu dilakukan adalah Jangan pesan menu pembuka
Restoran biasanya mempunyai menu kudapan pembuka sebelum anda makan menu utama, nah jika anda sedang tidak banyak uang, tips hemat ini dapat anda terapkan, tanpa menu pembuka dan langsung ke menu utama

Yang kedua adalah pesan air mineral saja- Dengan memesan air mineral setidaknya uang anda akan sedikit berhemat, berbeda dengan ketika anda memesan teh manis atau minuman bersoda dan lain – lain selain air mineral tentunya harga di restoran jauh lebih mahal disbanding di luar.

tips makan di restoran
image : google.com
Jika anda termasuk orang yang mengkonsumsi anggur atau bir, sebaiknya tidak usah memesan anggur sewaktu makan di restoran, Minum anggur di rumah saja. Harga segelas anggur / bir di restoran jauh lebih mahal disbanding di luar restoran.

Jika anda ditawari makanan penutup, sebaiknya jangan tergoda makanan penutup, toh anda bisa membeli berbagai jenis makanan penutup di luar restoran dengan harga yang jauh lebih murah dengan ukuran yang lebih besar. Anda bisa membuat sendiri agar agar di rumah atau snack kecil kecilan untuk anda nikmati

Yang terakhir adalah cobalah untuk mencari info mengenai harga promo diskon di restoran, gunakan diskon atau promo yang ada, dengan menggunakan promo diskon ini maka harga nya akan lebih murah dan anda tetap dapat menikmati makan di restoran.

Itu adalah beberapa tips hemat makan di restoran bagi anda yang sedang tonpes tetapi ingin tetap makan di restoran dengan berbagai alasan, mungkin karena di ajak teman atau sedang ingin makan sendiri di restoran.

selamat makan hemat di restoran


Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca berbagai informasi dari blog ini Terimakasih.

Post a Comment

0 Comments