Video Tarian pelecehan gerakan sholat siswi SMA di Toli-toli

Video Tarian pelecehan gerakan sholat – Saat ini Warga Tolitoli, Sulteng sedang dihebohkan dengan kelakuan 5 orang siswi SMA yang melakukan gerakan tarian sholat yang dilecehkan dengan gerakan erotis. Kelima anak SMA ini entah mereka sadar apa enggak akibat dari perbuatan yang mereka lakukan dengan santainya sambil bergurau melakukan tarian gerakan sholat yang dibuat aneh-aneh. Mungkin mereka bermaksud melakukan harlem shae tapi kalau terus melecehkan gerakan sholat seperti ini ya tidak benar, salah besar. Bergurau sih boleh tetapi harus tahu mana yang bisa dibuat bergurau dan mana yang tidak, Kalau dalam video tarian ini sudah termasuk bergurau yang sudah keterlaluan dan melecehkan agama, padahal kalau kita lihat di video tersebut ada salah satu siswi yang berpakaian jilbab yang ikut gerakan tarian sholat tersebut.

video tarian sholat siswi SMA Toli-ToliOleh sebagian besar masyarakat yang telah melihat kelakuan siswi SMA di toli-toli tersebut menganggap bahwa tarian sholat tersebut telah sangat melecehkan agama dan merupakan penistaan agama yang bisa dijerat hokum pidana, sesuai dengan pasal 156a KUHP yang diancam dengan pidana 5 tahun penjara.

Kelima siswi pelaku dalam video tarian sholat pelecehan tersebut saat ini telah diperiksa oleh Polres Toli-toli terkait dengan video tarian yang mereka buat. Para siswi tersebut masih dibawah umur sehingga saat ini masih dikenakan wajib lapor, namun tidak menutup kemungkinan mereka dijerat dengan KUHP tersebut.

Kelima siswi tersebut yang ternyata sudah kelas tiga di SMA nya saat ini tidak diperkenankan mengikuti ujian Nasional karena ulah mereka di video tarian sholat tersebut. Entah nantinya apakah pihak sekolah akan mengeluarkan mereka atau memberikan sanksi tegas yang lain. Yang jelas video ini telah mencoreng dan melecehkan gerakan sholat yang seharusnya merupakan gerakan ibadah yang sacral dan bukan untuk bahan candaan.

Lagi-lagi peran pendidikan di keluarga dan sekolah menjadi tolok ukur kepribadian anak, semoga dari kasus video tarian sholat ini menjadi pelajaran yang berarti bagi kita, mari kita berusaha sekuat tenaga mendidik anak kita dengan pendidikan yang benar sehingga kelakuan moral etika anak-anak kita nantinya bisa menjadai teladan di lingkungan dan masyarakat sekitarnya.


Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca berbagai informasi dari blog ini Terimakasih.

Related News
Comments
1 Comments

1 komentar:

Leave a Reply

Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca informasi terbaru ini

Terimakasih sebelumnya