Tips mengatasi bosan berada di dalam kereta api

Tips mengatasi bosan berada di dalam kereta api - Naik kereta api tidak selamanya menyenangkan, kadangkala timbul rasa bosan juga ketika di dalam kereta api. kalau kereta berangkat sesuai jadwal sih mungkin akan mengurangi kebosanan juga, tapi kalau sebaliknya psti dah bosan nunggu datangnya kereta masih ditambah di dalam kereta masih lama untuk sampai tujuan, Supaya tidak bosan dan suntuk ketika naik kereta api, ada beberapa hal yang bisa dilakukan supaya rasa bosan tidak begitu terasa ketika naik kereta api. Seperti yang penulis lakukan saat ini (saat menulis ini saya juga sedang di dalam kereta dari jakarta ke jogja). Mengatasi rasa bosan bagi sebagian orang yang sering naik kereta api tentunya menjadi hal yang perlu ndilakukan supaya perjalanan berkereta api terasa nyaman dan fun. Berikut beberapa hal tips mengatasi rasa bosan ketika berada di dalam kereta yang mungkin bisa kita lakukan supaya tidak bosan ketika di dalam kereta api.

Yang mungkin perlu anda lakukan :
  • Nikmati pemandangan di sekitar anda, taoi jangan melamun bisa bahaya\
  • Mencari kesibukan misalnya Main game bagi anda yang suka nge game, siapkan game favorit anda ketika akan pergi naik kereta api.
  • Bawa headset untuk menyetel musik favorit anda via hape, mp3 player dll.
  • Bawa cemilan dan makan camilan tersebut,, paling kalau sudah kenyang trus ngantuk tertidur
  • Bawa buku bacaan, koran dan lain-lain untuk dibaca ketika di dalam kereta api
  • main handphone, mungkin buka-buka social media, browsing dll
  • putar film via hape, radio, tv dan sebagainya (seperti yang dilakukan teman disamping saya saat ini
  • Bawa laptop kemudian buka laptop anda trus tancapkan modem selanjutnya nulis (ngeblog) di dalam kereta (seperti yang saya lakukan saat ini)

dalam kereta apiNah,, beberapa kegiatan untuk menyibukkan diri ketika di dalam kereta tersebut akan mengurangi rasa bosan anda yang sedang dalam perjalanan jauh menggunakan kereta api. Selamat menikmati perjalanan berkereta api dengan kesibukan anda masing-masing yang bisa anda lakukan di dalam kereta api. Itulah sekedar share tips mengatasi rasa bosan berada di dalam kereta api.

jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca berbagai informasi dari blog ini Terimakasih.

Post a Comment

0 Comments