Latest News

Bapak tua penjual es di Tamansari Yogya

Bapak tua penjual es di obyek wisata Tamansari Yogyakarta ini merupakan salah satu contoh orang tua yang giat bekerja dan pantang untuk meminta-minta / mengemis meskipun hasil dari jualan es nya tidak seberapa. Bapak Tua ini rumahnya di Pandak Bantul yogyakarta, kalau di hitung-hitung jaraknya dari tempat tinggalnya untuk sampai ke Tamansari Yogyakarta sangat lah jauh, jika di tempuh dengan sepeda ontelnya sekitar 3 jam.

Menurut cerita yang pernah saya dapat, Bapak ini sebenarnya mempunyai anak tetapi anaknya pergi, dia cuma tinggal sama cucunya yang berumur 5 tahun, kalau malam beliau mencari belut.

bapak penjual es
foto dari FB
Areez Khan (https://www.facebook.com/Areez.The.God.Of.War)

Bapak ini berkata pantang untuk meminta-minta meskipun raganya sudah tua tapi tetap merasa lebih baik berjualan dengan pendapatan seadanya. Inilah salah satu contoh orang yang gigih dalam memperjuangkan kelangsungan hidup, tidak mempunyai jiwa pengemis dan pantang malas berusaha. Bagi teman-teman yang sedang di obyek wisata Tamansari Yogyakarta jika sedang melihat bapak tua penjual es ini mohon membeli es-nya si bapak ya. Toh harganya tidak seberapa namun uitu sangat berarti bagi beliau untuk membantu bapak mendapat rezekinya.

Demikian contoh salah satu orang yang pantang mengemis meskipun dalam kondisi kekurangan tetap semangat bekerja demi mendapatkan rezeki yang halal, apabila berkenan, dipersilakan untuk membagikan ulasan ini ke teman anda dengan cara klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa mengetahui berbagai informasi tips manfaat terbaru dari blog ini Terimakasih telah menyempatkan berkunjung ke web ini.

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Informasi dan Tips