System penayangan sinema digital pada film 3D

System penayangan sinema digital pada film 3D - Setelah kita mengetahui dan memahami teknik pembuatan animasi maka selanjutnya kita akan mencoba mengulas mengenai system penayangan sinema digital pada film 3D yang menunjang film 3D menjadi lebih hidup. Tentunya untuk membuat film 3D yang begitu canggih dan kelihatan seperti hidup beneran memerluka system animasi  yang canggih lah, dan berikut ini beberapa system penayangan sinema digital pada film 3D :

- Real D adalah system 3D yang digunakan karena efek 3D yang dihasilkan akan terus stabil tidak akan mengurangi kualitas film jika ditonton pada posisi kepala menunduk atau mendongak. Dikarenakan teknologi yang pakai menggunakan circular polarization yang terdapat di lensa kacamata dan perangkat yang berfungsi sebagai pengatur pencahayaan yang terpasang di optic proyektor. Didepan lensa proyektor, Real D memasang filter polarisasi. Silver screen merupak layar khusus pada system Real D.

- Dolby 3D dengan menggunakan teknologi colorwheel yang terdapat beberapa filter berwarna dengan fungsi mentransmisikan gambar dengan macam-macam level gelombang cahaya berguna dalam menayangkan efek gambar 3D. Pada Dolby 3D dipasang cakram spectrum warna didepan lampu proyektor untuk memodifikasi proyektor digital.

- IMAX 3D merupakan suatu perusahaan bidang teknologi bioskop dimana awalnya hanya ikut dalam penayangan serta pengambilan gambar yang ber resolusi lebih tinggi 35 mm pada format filmnya yaitu 70 mm proyektor untuk penayangan dan 65 mm film negative pada kamera IMAX. Perkembangan teknologi membuat kualitas gambar menjadi lebih baik dari 2K dalam 2 proyektor menjadi 4K dalam satu proyektor.

System penayangan sinema digital pada film 3D yang semakin canggih akan menjadikan suatu hasil film 3D yang kelihatan canggih pula dan tidak akan keliatan seperti 2D yang terlihat biasa. Mungkin ada baiknya kita juga mengenal dan mengetahui apa Kategori pada animasi computer. Apabila berkenan, dipersilakan untuk membagikan ulasan ini ke teman anda dengan cara klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa mengetahui berbagai informasi tips manfaat terbaru dari blog ini Terimakasih telah menyempatkan berkunjung ke web ini.

Post a Comment

0 Comments