Latest News

Kategori pada animasi computer

Kategori pada animasi computer - Dalam film animasi kita telah mengenal adanya animasi 2D dan 3D, Dimana masing masing mempunya kelebihan dan kekurangan dan saat ini masih menjadi penelitian agar nantinya teknik pembuatan animasi bisa lebih sempurna lagi. Ada beberapa kategori pada animasi computer yaitu :

- Computer Assisted Animation, animasi pada kategori ini biasanya menunjuk pada system animasi 2 dimensi, yaitu mengkomputerisasi proses animasi tradisional yang menggunakan gambaran tangan. Computer digunakan untuk pewarnaan, penerapan virtual kamera dan penataan data yang digunakan dalam sebuah animasi.

- Computer Generated Animation, pada kategori ini biasanya digunakan untuk animasi 3 dimensi dengan program 3D seperti 3D Studio Max, Maya, Autocad dll. Berkembangnya teknologi merupakan awal dari perkembangan perfilman, perkembangan yang diawali dengan munculnya software atau perangkat lunak.

animasi komputer
Kedua kategori pada animasi computer tersebut tentunya sangat tergantung juda dengan kemampuan software animasi 2D maupun 3D, karena tanpa software yang bagus dan kemampuan operating yang bagus maka tidak akan menjadi film animasi yang bagus. Kesinambungan software dan operasional serta teknik yang digunakan menjadi modal penting untuk membuat film animasi yang bagus.

SEtelah mengenal kategori pada animasi computer, Pada postingan selanjutnya kita akan bahas mengenai software animasi 2Ddan 3D. Apabila berkenan, dipersilakan untuk membagikan ulasan ini ke teman anda dengan cara klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa mengetahui berbagai informasi tips manfaat terbaru dari blog ini Terimakasih telah menyempatkan berkunjung ke web ini.

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Informasi dan Tips