Cara – cara kirim sms gratis

Cara – cara kirim sms gratis - Kirim sms gratis masih menjadi kegiatan yang cukup menghemat isi saku. Ada pepatah, kalau ada yang gratis kenapa harus bayar, mungkin pepatah itu benar juga. Namun dibalik sesuatu yang gratis kadang kala ada sesuatu yang disisipkan yang mungkin kita orang awam tidak tahu ada apa di balik sesuatu yang gratis tersebut. Namun kali ini ini kita hanya akan membahas bagaimana cara – cara kirim sms gratis agar kita bisa menghemat isi dompet. Berikut beberapa cara tersebut.

1. Via paket gratis sms dari operator seluler.
Biasanya operator seluler mempunyai paket sms gratis seperti telkomsel juga ada paket sms gratis, kan lumayan bisa untuk berhemat

2. Via web penyedia layanan kirim sms gratis secara online.
Ada banyak web/situs yang menyediakan layanan kirim sms online seperti yang pernah saya ulas dalam tulisan saya beberapa waktu yang lalu yang berjudul sms gratis via internet. Web-web ini menyediakan layanan pengiriman secara online gratis, namun biasanya ada iklan – iklan tertentu di dalam web tersebut atau kadang kala sms yang kita kirimkan tersisipi iklan yang sengaja disisipkan oleh para penyedia layanan sms gratis secara online.

3. Via gmail
Gmail juga menyediakan layanan sms gratis. Ketika anda login di gmail nanti ada menu chat, nah disana kita mengirim sms gratis ke semua operator seluler. Setiap hari, kita akan dikasih 50 kredit poin. Setiap kita mengirim 1 SMS, maka kredit poin akan berkurang 1namun ketika kita menerima balasan SMS, maka kredit kita akan bertambah 5. Jika kredit poin kita dalam sehari habis maka dalam hari itu juga kita akan dberikan poin kredit 50 secara gratis lagi. Mudah kan?

4. via Facebook
Facebook juga menyediakan layanan sms gratis melalui menu aplikasi chatsms. Caranya setelah kita login kita cari aplikasi chatsms tadi dan install aplikasi tersebut di FB anda. Kemudian setelah selesai baru bisa digunakan. Kelemahannya adalah sms yang terkirim masih disisipi klan dan ketika reply balasan agak lama sampainya.

sms gratis
Nah itu beberapa cara kirim smsg gratis yang saya tahu. Yang paling mudah untuk orang awam mungkin sms gratis via paketan di operator seluler, tinggal ikuti langkah-langkahnya sesuai panduan operator biasanya kita akan mendapatkan paketan sms tersebut.

Dipersilakan untuk membagikan ulasan cara -cara kirim sms gratis ini ke teman anda dengan cara klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa mengetahui berbagai informasi tips manfaat terbaru dari blog ini Terimakasih telah menyempatkan berkunjung ke web ini.

Post a Comment

0 Comments