Mengapa sebaiknya memilih iPhone 5s

Mengapa sebaiknya memilih iPhone 5s? - Apple sebagai produsen ponsel pintar selalu mengeluarkan produk-produk yang berkualitas bagus, sebagai mana beberapa waktu lalu Apple juga mengeluarkan produk seri iPhone 5s. iPhone 5s yang merupakan smartphone canggih keluaran dari Apple menjadi salah salah satu smartphone mewah yang layak dimiliki. Kenapa mewah? Karena Iphone 5s ini memiliki berbagai fitur dan spesifikasi hardware serta software yang tidak dimiliki smartphone lainnya. Mari kita bahas beberapa alasan mengapa anda sebaiknya memilih Iphone 5s

  • Iphone 5s diklaim oleh Apple sebagai smartphone pertama di dunia yang sudah dipersenjatai dengan prosesor 64 bit yang diaplikasikan dalam bentuk chip apple A7 dimana prosesor ini kemampuan mengolah data dan juga mengolah grafis 2 kali lebih cepat disbanding produk Apple sebelumnya.
  • Adanya prosesor tambahan sebagai pemantau sensor gerak. Dalam hal ini Apple menanamkan prosesor yang dijuluki M7 yang fungsinya sangat khusus yaitu untuk melakukan berbagai macam input seperti accelerometer, kompas dan sebagainya yang ada di iphone 5s ini sehingga kinerja prosesor utama lebih ringan. Ini sangat meringankan kerja prosesor utama (A7) sehingga iphone 5s tidak mudah panas.
  • adanya sensor kamera “isight” yang lebih besar sehingga semakin memperbesar tiap pixel ukuran foto yang imbasnya hasil jepretan foto akan semakin bagus kualitasnya, meski dalam iPhones 5s masih memakai kamera 8 MP yang dilengkapi dengan flash tetapi mampu juga untuk merekam video dalam mode slow motion dengan frame rate 120 FPS pada resolusi 1280x720.
  • Adanya pendeteksi sidik jari di layar home Iphone 5s yang berfungsi sebagai pengganti password dan untuk membuka kunci screen Iphone 5s. Sensor ini terintegrasi di tombol home yang terbuat dari bahan safir anti gores yang bisa mendeteksi sidik jari dari semua arah sehingga sangat memudahkan para pengguna iPhone 5s.

Itulah alasan mengapa Iphone 5s sebaiknya anda pilih, sedangkan untuk harga Iphone 5s saat ini kalau tidak salah masih di kisaran 7 juta sampai 10 juta tergantung tipenya karena ada Iphone 5s 16 GB, Iphone 5s 32 GB dan Iphone 5s 64GB. Silakan anda pilih sesuai dengan budget di kantong anda


Tidak lupa dipersilakan untuk membagikan ulasan mengenai alasan memilih iphone 5s ini ke teman anda dengan cara klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa mengetahui berbagai informasi tips manfaat terbaru dari blog ini Terimakasih telah menyempatkan berkunjung ke web ini.

Post a Comment

0 Comments