Manfaat brokoli atasi radang sendi

Manfaat brokoli atasi radang sendi - Brokoli adalah salah satu jenis sayuran yang lazim mudah ditemukan di pasar. Manfaat brokoli secara umum diketahui oleh masyarakat hanya sebagai sayuran saja, namun ternyata brokoli sebagai salah satu jenis sayuran yang mempunyai manfaat cukup bagus untuk atasi radang sendi. Jika anda salah satu pengidap radang sendi maka anda bisa konsumsi secara rutin brokoli ini. Radang sendi bisa dialami oleh hamper setiap orang sehingga bukan menjadi penyakit special. Biasanya radang sendi yang biasa kita rasakan di bagian tangan, kaki tulang belakang, pinggu, lutut.

manfaat brokoli
ilustrasi dari detik com
Gejala awal radang sendi adalah terasa nyeri dan rasanya kaku pada bagian tubuh tertentu. Brokoli mengandung sulforaphane yang cukup bermanfaat untuk mengatasi radang sendi. Jika anda mengalami radang sendi atau sedang mengalami gejala radang sendi, mengkonsumsi brokoli bisa menjadi alternative sehat untuk mengatasi radang sendi anda, demikian manfaat brokoli atasi radang sendi

Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca berbagai informasi dari blog ini Terimakasih.

Post a Comment

0 Comments