Peta Jalur Mudik Lebaran

Peta jalur mudik Lebaran seperti ini, saat ini menjadi kebutuhan yang cukup penting bagi temen-temen yang ingin mudik Lebaran baik dari Jawa ke Sumatera atau Jawa ke Bali. Peta yang saya sampaikan disini adalah peta jalur mudik lebaran dari Jawa ke Bali dan Sumatera. Peta jalur mudik ini cukup komplit dan cukup jelas, yang bisa anda download dengan mudah supaya mempermudah anda dalam menapaki jalur mudik lebaran, Di dalam peta mudik lebaran ini terdapat penjelasan mengenai Lokasi kantor polisi, Pom bensin, rumah sakit, gerbang Tol, pelabuhan dan sebagainya, sehingga peta jalur mudik lebaran ini cukup komplit untuk anda bawa mudik lebaran. Oke tidak berlama-lama berikut peta jalur mudik Lebaran untuk anda semua yang akan mudik lebaran dri Jawa ke Sumatera dan ke Bali.

Silakan di klik Tulisan Peta Jalur Mudik sesuai yang anda inginkan dibawah ini untuk download peta mudik Lebaran Jawa, Sumatera, Bali


PETA Jalur mudik Lebaran Sumatera
(file: jpg, klik angka 1,2,3 dalam gambar tersebut untuk mendapatkan bagian gambar peta jalur mudik lebaran yang lebih besar dan jelas) 


PETA Jalur Mudik Lebaran Sumatera (file: pdf)


PETA Jalur Mudik Lebaran Jawa - Bali
(file: jpg(file: jpg, klik angka 1,2,3 dalam gambar tersebut untuk mendapatkan bagian gambar peta jalu mudik lebaran yang lebih besar dan jelas)


PETA Jalur Mudik Lebaran Jawa - Bali (file: pdf)


Sumber Peta diambil dari www.cybermap.co.id.

Nah mudah kan? semoga peta mudik lebaran tersebut berguna bai anda yang saat ini sedang mempersiapkan mudik lebaran pada khususnya dan para bikers pada umumnya.

Selamat Mudik Lebaran berbekal peta jalur mudik lebaran tersebut, semoga acara mudik lebaran anda berjalan lancar dan sampai di tujuan mudik dengan selamat bisa bertemu sanak saudara dengan sehat, bisa cari yang sedang laris saat lebaran, bisa belanja membeli camilan khas daerah yang berguna untuk saudara dan kembali lagi dengan sehat selamat pula, aamiin

Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweets atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca informasi dari blog ini Terimakasih.

Post a Comment

0 Comments